Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah Apakah Anda Sudah Mengira Akan Seperti Ini ?

Indonews.tv – Akhirnya kenyataan ini terjadi juga, Ruben Onsu menggugat cerai istrinya Sarwendah ! Hal ini banyak menimbulkan banyak tanda Tanya, atau kalayak sudah mengira akan terjadi seperti ini ?.
Maka perbinvangan berkembang kemana-mana tak terarah ujungnya, tidak sedikit yang mengaitkan dengan keintiman Sarwendah dan anak angkatnya Betrand Peto.

Diketahui, bahwa Ruben Onsu telah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya Sarwendah melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).
Jelas Informasi tersebut sontak mengagetkan banyak pihak.
Seperti kita ketahui kehidupan selebritis kan pasti tersorot kamera infotainment dan keluarga mereka pasalnya tidak pernah terlihat cekcok ataupun berpolemik.
Satu-satunya alasan yang menurut sangkaan kuat menjadi pemicu adalah keintiman Sarwendah dengan anak angkatnya Betrand Peto.

Terbuka hal itu, PN Jakarta Selatan lantas membeberkan isi gugatan.
Terkuak perihal alasan gugatan cerai dari Ruben Onsu terhadap Sarwendah telah tertulis dalam isi gugatan.

Ruben Onsu yang melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri Sarwendah, berkas gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan sejak 9 Juni 2024.
Perkara cerai itu pun sudah tercatat di sistem informasi penelusuran perkara (SIPP) PN Jaksel.
Keterangan humas PN Jaksel, T. Marbun turut membenarkan adanya gugatan tersebut.
“Iya betul, jadi berdasarkan SIPP kita ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian yang didaftarkan pada tanggal 9 Juni 2024,” ujar Marbun dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (12/6/2024).
Ada istilah sepandai-pandai menyimpan bangkai akhirnya tercium juga, mungkin itulah yang terjadi sperti keluarga Ruben Onsu, sampai kita bisa duga dipulangkkannya Betrand ke kampong halamannya beberapa saat yang lalu sudah menjadikan kecurigaan sendiri bagi awak media. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)