PT KURNIA INTI PRATAMA VAKSIN WARGA SAMPAI KEHABISAN STOK

Kepedulian terhadap masyarakat sekitar ditunjukkan oleh PT Kurnia Inti Pratama
Sebanyak 500 kuota vaksin Biofarma telah disuntikkan dari tenaga Kesehatan dari Klinik Andree Medical.

Antusias masyarakat Sidoarjo sangatlah besar untuk program Vaksin yang diadakan PT Kurnia Inti Pratama Ini, dalam pantauan reporter indonews.tv baru pukul 11:00 wib saja vaksin yg telah disuntikkan sudah mencapai 250 kuota, dan ternyata peserta terus membludak juga dari luar kota, dari para pegawai pabrik, yang sebagian besar dalam management PT. Kurnia Inti Pratama sebagai Perusahaan Outsourcing.

Selain itu ditemui disela-sela program vaksin berlangsung, DR. Sarbini. SH.MH. selaku direktur PT Kurnia Inti Pratama merasa sangat antusias dalam keterangannya, Program yang digagas bersama Andre Medical Center ini menuai respon positif dari seluruh kalangan, tidak ketinggalan juga lingkungan kantor PT. KIP berada, yaitu Ketua RT dan Ketua RW yang ikut turun tangan langsung membantu mereka dalam menertibkan peserta vaksin.

Sampai pukul 15:00 terpaksa mereka harus mengakhiri pemberian vaksin kali ini, karena tidak diduga peminat vaksin terus berdatangan sedangkan jatah vaksin untuk disini (PT. KIP) hanya dijatah 500 kuota saja, “terpaksa kami tolak mereka yang sudah datang kesini “ Ujar Sarbini menjelaskan.

Kerjasama yang dilakukan dengan sebuah klinik yang berlokasi tidak jauh dari lokasi vaksin yaitu klinik Andre Medical Center, kali ini terlaksana dengan sangat baik, masyarakat datang berdasarkan antrian jam yang telah diberikan dalam pendaftaran “ Geofan sebagai penanggung jawab klinik menjelaskan ke awak media.
Sukses untuk PT. KURNIA INTI PRATAMA (KIP) semoga selalu jaya (bramhayomi-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)