PKB Harlah di Solo 67 Ribu Kader Hadir

Solo – Diklaim dihadiri kurang lebih 67.000 (enam puluh tujuh ribu) lebih para parsitisan atau kader Partai Kebanglitan Bangsa di Solo, sejak pagi tadi kita bisa melihat di televisi Nasional, beberpa berita tentang persiapan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar syukuran puncak hari lahir (Harlah) ke-25 pada hari ini, Minggu 23 Juli 2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. Dan tadi terlihat Presiden Joko Widodo hadir, Sebagian pengamat politik ini sebagai sinyal keras tentang dukungan mau merapat ke kubu siapa dan partai apa saja yang akan berkoalisi.
Selain Presiden Jokowi, kegiatan Harlah PKB ini juga mengundang tokoh politik nasional termasuk ketua umum dari semua partai politik. Yang terlihat hadir diacara itu adalah Puan Maharani, Probowo, Jokowi sendiri dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto .
Ketua Panitia Harlah PKB ke-25, Yusuf Chudlory mengatakan Harlah adalah momentum penting. Sebab itu antusiasme kader dipastikan akan tinggi untuk turut serta mengikuti seluruh rangkaian Harlah.
“Sejauh ini yang konfirmasi hadir ada 67 ribu kader, tentu para kiai dan nyai juga banyak yang akan rawuh. Harlah ini momen penting, jadi wajar kalau kader PKB ini begitu antusias,” kata Gus Yusuf di Solo, Sabtu (22/7/2023).
Atas dasar itu, Gus Yusuf yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah memohon maklum sekaligus permisi kepada seluruh warga Solo sebagai lokasi puncak peringatan Harlah PKB ke-25.
Cak Imin Akan Berpidato Politik Soal KebangsaanCucun memastikan, Harlah PKB ke-25 bakal menjadi ajang Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berpidato politik. Menurut dia, pidato politik ini akan berisi tentang Aksi Melayani Indonesia yang dilakukan oleh PKB selama 25 tahun terakhir.
Jika kita lihat PKB sudah bisa dipastikan akan mengusung Ketumnya untuk mencalonkan sebagai Calon Presiden atau Wakil Presiden 2024 mendatang, itu merupakan satu suara utuh, bicara siapa yang melamar atau mencalonkan dan menggandeng sampai saat ini masih terus saling menebar pesona masing-masing partai, terutama partai-partai besar (@red dan beberapa sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)