Argentina Juara Dunia 2022 – Qatar, dengan Adu Pinalti yang memilukan

Indonews.tv – Kali ini Argentina dengan mental pemain Juara Dunia berhasil mengalahkan Perancis dengan sangat ketatnya. Diawali permainan yang sangat cepat pada babak pertama, Argentina berhasil membobol gawang Perancis 2 – 0, posisi ini sampai turun minum masih tidak berubah. Messi masih menjadi mesin pembobol team Argentina, yang dilakukan dengan Gol Pinalti, serta goal kedua oleh Angel Di Maria, dengan memberikan tanda love kepada penonton Angel Maria tersenyum menutup babak pertama Piala Dunia yang berlangsung tgl 19 Desember 2022 hari ini.

Perancis dengan pemain kebanggaannya Mbape, menjadi bangkit semangatnya setelah turun minum, bak mesin kali ini permainan kawan-kawan Mbape ini telah menemukan iramanya. Mereka bak banteng ketaton merangsek maju dan membalikkan keadaan, karena dibabak kedua ini kondisi Argentina bak menjadi penonton saja, mereka terperangah dengan gerakan yang tiba-tiba dilakukan oleh team Perancis, sehingga dalam waktu yang tidak lama team Argentina kebobolan 2 goal sekaligus tidak kurang dari 2 menit, tepatnya Prancis hanya membutuhkan waktu 1.34 menit saja , dan kejadiannya sangat mirip yang terjadi kepada Argentina ke Perancis, yaitu goal pelanggaran di kotak pinalti, yang dilakukan oaleh Mbape dan kedua goal cantik dari operan Randal Kolo yang dasambut tendangan geledek Mbape ke gawang Emiliano Martines dan Gaol, sehingga merubah kedudukan menjadi 2 sama.

Sampai babak kedua ditiup peluit Panjang oleh wasit, posisi masih sama 3-3, maka selanjutnya dilakukan perpanjangan waktu 2 x 15 menit.
Disinilah penonton seluruh dunia dibikin geram dan gemas. Karena pada posisi ini pemain kedua team rasanya all out untuk memperjuangankan team negaranya agar bisa menjadi pemenang, akan tetapi Perancis sekali lagi mengalami kebobolan gawang di perpanjangan babak pertama, selanjutnya babak kedua terjadi Hangs Ball oleh pemain Argentina, sehingga hadiah tendangan bebas pada titik penalty dihadiahkan oleh wasit ke team Prancis, dan sekali lagi Mbape berhasil menerobos kehebatan penjaga gawang Argentina, yang berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3 sama.

Namun, harapan Argentina kembali pupus. Gonzalo Montiel melakukan handball sehingga menghadiahkan Prancis penalti kedua yang dieksekusi dengan sempurna oleh Mbappe pada 10 menit berselang.

Pertandingan berlanjut ke adu penalti untuk menentukan pemenang. Argentina akhirnya menjadi juara Piala Dunia 2022 dengan keunggulan adu penalti 4-2 dari Prancis.

Hasil adu penalti

PERANCIS

NoNama PenendangHasil
1MbappeGoal
2ComanGagal (ditepis)
3TchouameniGagal (melebar)
4Kolo MuaniGoal

ARGENTINA

NoNama PenendangHasil
1MessiGoal
2DybalaGoal
3ParedesGoal
4MontielGoal

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)