Pisah Ranjang Roger Danuarta dan Cut Meyriska, apa Alasannya ?

Jakarta- Kalo dibilang ini informasinya konsumsinya kaum ibu-ibu mungkin saja ya ? tapi kaum Adampun tak sedikit yang suka juga dengan Gosip tentang artis, iya gak sih ? ayo ngaku !
Kali ini kita rumpiin Rumah tangga Roger Danuarta dan Cut Meyriska bestie (panggilan akrab jaman now). Pasangan ini selalu menarik untuk bahas ya,
Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska dari awal cukup menyita kita ya, dari keluarga yang awalnya Roger Danuarta dan Cut Meyriska beda keyakinan dan akhirnya Roger berpindah agama, dan sekarang sudah mendapatkan dua buah hati yang lucu2. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 dikaruniai dua anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.
Pisah Ranjang ?
Akan tetapi ada kabar yang tak sedap ! Roger Danuarta dan Cut Meyriska pisah ranjang ! apa penyebabnya ?
Setelah Cut Meyriska melahirkan anak bungsunya pada 22 April 2022 itulah awal penyebabnya. Kembali mempunyai atau mengasuh bayi inilah penyebabnya, pengalamananak pertama membuat pasangan ini menerapkan cara baru dalam mengasuh anak.
Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini memang pisah ranjang. Hal ini dilakukan agar semuanya bisa istirahat (rupanya Roger tidak ingin istirahatnya terganggu) dan semuanya bisa istirahat dan tidur lebih nyenyak, Ujar Roger menjelaskan.
Aktor kelahiran 40 tahun silam ini memaparkan, bahwa Shaquille terlalu banyak gerak ketika tidur. Jika berkumpul di satu kasur bersama, Jourell yang masih bayi mudah terganggu dan menangis.
“Kan Shaquille sudah mau dua tahun, tidurnya sudah mulai banyak gerak. Sedangkan adeknya kalau keganggu gitu kebangun, lalu nangis.
Jadinya kalau kita gabung, enggak bakal tidur-tidur nih,” tutur Roger, yang dikutip dari laman YouTube TRANS TV Official.
Inilah penyebab kenapa Roger Danuarta dan Cut Meyriska memutuskan untuk memisah ranjang anak dan dirinya, dengan kondisi seperti itu, keduanya tetap berada dalam satu kamar.
“Kita bukan pisah kamar, masih satu, jadinya ya kita tidur bareng-bareng, gitu, hanya ranjangnya ada dua dalam satu kamar” sambungnya.
Kenapa tidak pakai babby Sitter ? Bukannya menolak, Roger dan istri sepakat untuk mengasuh bayi bersama-sama, “Keputusan enggak pakai jasa baby sitter, sama-sama sih, bareng-bareng,” tuturnya.
“Sebenarnya mau pakai, Shaquille juga sudah pakai baby sitter karena sudah tambah besar, kita juga butuh bantuan, Cuma (kalau) awal-awal (masih bayi) ya kita harus sendiri gitu,” sambungnya
Selain itu kan juga mengirit pengeluaran, iya gak sih ?. (@redaksi-dari berbagai sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)