STIA Bayuangga Probolinggo menyiapkan lulusan Profesional

STIA BAYUANGGA Probolinggo berada di jalan jl. Slamet riyadi, kanigaran, kec. Kanigaran, Kota Probolinggo Jawa Timur.

Berada di pusat Kota merupakan kemudahan akses dari berbagai sisi yang diberikan oleh Lembaga ini untuk bisa diakses oleh Mahasiswanya dan juga bagi calon Mahasiswa yang akan mendaftar, dimana kali ini sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru 2021.

Berbagai fasilitas yang diberikan oleh STIA Bayuangga guna mendukung kemudahan para mashasisawanya dalam proses belajar, dari mulai fasilitas umum seperti tempat ibadah tempat olah raga halaman yang luas untuk kegiatan olah raga dan perpustakaan yang memadai serta laboratorium komputer yang bisa dimanfaatkan mahasiswa nya setiap saat.
Dengan dosen yang yang sudah Expert di Bidangnya, STIA Bayuangga telah banyak mencetak lulusan dan sudah banyak masuk pada bidangnya masing-masing, baik disektor Swasta maupun kantor-kantor Pemerintahan, baik di Probolinggo sendiri maupun diluar kota Probolinggo seperti Lumajang, Malang, Jember dan sekitarnya.

Dalam program penempatan mahasiswanya STIA Bayuangga telah juga melakukan kerja sama dengan Perusahaan-Perusahaan swasta yang berbasis Nasional maupun Internasional yang banyak tersebar di kota Probolinggo yang juga dikenal dengan Kota Industry.
Dan juga perusahaan-perusahaan dimana mahasiswa itu tinggal agar memudahkan akses serta kemudahan untuk proses pembelajaran.

Demikian untuk menjawab tantangan dunia yang semakin global ! STIA Bayuangga menciptakan para lulusan yang faham tentang teknologi digital khususnya dibidang Ilmu Adminidtrasi Negara dan Ilmu Adminidtrasi Niaga yang juga dipraktekan dalam kelas-kelas dalam perkuliahan.

Segera bergabung bersama kami guna menggapai cita-cita menuju kehidupan yang lebih baik ! (teamindonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)