No Reken Netizen Nyinyir ! retak kepala, Baju Nagita Slavina di nyinyirin netizen pada Pernikahan Kaesang Kayak Taplak Meja

Datang Naik Jet Pribadi
Pernak-pernik dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ini bermacam-macam tanggapan masyarakat. Kali ini kita bahas cuitan yang rame tentang nynyiran netizen terhadap pasangan Rafi dan Gigi.
Penampilan Gigi (Nagita Slavina) mendapat kritik tajam dari para netizen. Mereka nyinyir mengomentari baju yang dipakai Gigi itu mirip taplak meja dan tanktop yang dimodifikasi Gigi dan Raffi hadir dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Akan tetapi biarpun begitu Gigi, panggilan akrabnya datang bersama Raffi Ahmad, kedua anaknya, Rafatar dan Rayanza serta sejumlah artis, sepakat berangkat ramai-ramai dengan menggunakan pesawat jet. Nagita dan Raffi mendapat undangan untuk mengikuti acara ijab Qobul di Yogyakarta pada Sabtu (10/12) dan acara unduh mantu di Pura Mangkunegaraan pada Minggu (11/12).

Raffi Ahmad Pun memposting foto keduanya saat menghadiri prosesi ijab Qobul di akun instagram @raffinagita1717. Dalam foto itu, Raffi, Nagita kedua anaknya terlihat berpose bersama kedua pengantin di pelaminan.
“Alhamdulillah SAH Selamat untuk Mas @kaesangp Mba @erinagudono Bahagia selalu dunia akhirat ya Pa Bosku dan Bu Bosku. Lope u Guys. Selalu doa terbaik untuk Pengantin Baru #kaesayanganerina,” tulis caption itu.

Modif Design sendiri kali.
Sepintas Di foto itu, Nagita Slavina memang sangat sederhana mengenakan dress kebaya modern (mungkin ingin memberikan kesan simple dan elegan dengan kalung berlian Putih berbentuk segi tiga. Di bagian atas, kebaya hanya ditutupi kain renda-renda. Bagian dalamnya Nagita Slavina memakai tanktop putih.

Sementara bawahannya menggunakan kain batik yang cukup simple, dari satu lembar yang di tutupkan dengan pojok yang dipilin dan itu terkesan simple dan elegan sebenarnya jika penempatan lipatan dan teksturnya ditepatkan sesuai dengan corak batiknya, maka sangat cantik.

Akan tetapi namanya Netizen tetaplah mereka sesuka hati komentar, karena mereka komentar juga tidak memikirkan apa-apa, kadang hanya ikutan komen agar dibilang tidak ketinggalan zaman. Mau ditanggapi ya silahkan, kalo memang mau.

Netizen Sebut Nagita Salah Kostum
Nagita juga tampil dengan gaya rambut sanggul sederhana. Warganet banyak yang mengkritik penampilan Nagita terlalu seksi dan kurang pantas dipakai ke pesta pernikahan tradisional.
Banyak pula yang menilai penampilan Nagita Slavina kali ini jauh dari elegan dan glamour. Bahkan banyak netizen yang menilai busana wanita 34 tahun ini seperti taplak meja yang sudah dimodifikasi.
“Cuma Nagita doang berani datang ke kondangan presiden pakai singlet sama taplak meja doang.” kata @tokomodernkartu.
“Baru kali ini kulihat mba Gigi saltum. Outfitnya gak cocok sama acaranya. Biasanya mewah dan elegan,” kata @nitamina.
“Walaupun cantik tapi maaf kurang elegan n paripurna jadinya,” tulis Tiurwina.
Beruntung penampilan Nagita berhasil diselamatkan dengan kalung berlian cantik. Netizen ramai-ramai memuji kalung berlian yang melingkar manis di leher Gigi.
Banyak yang meyakini, kalung yang dikenakan Nagita adalah kalung mewah dengan harga fantastis.
“Salfok ke kalungnya Nagita, tjakep bener. Mewah dan elegan,” kata @Ciamimi
“Definisi kalung tamu acara lebih WOW daripada pengantin,”tutur @ridamiaa.
“kalung mama gigi bisa buat beli pesawat terbang,” komentar @riaitaa.

Nagita pun santai menghadapi kritikan tajam netizen. Ia tidak membalas komentar-komentar julid netizen. Sebaliknya ia tampil memukau dan cantik saat menghadiri acara Unduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina di Pura Mangkunegaraan.
CEO Es teh Indonesia ini hadir mengenakan kebaya kutu baru berwarna putih dipadu rok batik berwarna coklat. Dia juga menyanggul modern rambutnya. Sementara ia memakai kalung yang sederhana.
Warganet seketika memuji kembali penampilan Nagita. Mereka mengatakan ibunda Rafathar ini cantik dan elegan. Selain Raffi dan Nagita, sejumlah selebritis yang hadir diantaranya Chef Arnold, Hotman Paris, inul daratista, Irfan Hakim, Roy Marten dan Indro Warkop. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)