Na’as Pria Pembersih Jalan Surabaya berinisial ES(51)Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jogoloyo

Indonews.tv – Naas menimpa Seorang pria berinisial ES(51) asal karah ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya jogoloyo. Diduga kecapean dan mengidap penyakit bapak 51 tahun ini akhirnya tidak menahan penderitaan sakitnya.
Memang Nasib, Jodoh dan Ajal adalah kuasa Allah SWT akan tetapi kita tetap bersedih Ketika mendengarnya, apalagi saat ini sedang di bulan Suci Ramadhan.
Jaman sekarang sebenarnya untuk para pekerja-pekerja lepas seperti ini (penyapu jalan atau bagian kebersihan jalan) ini tentunya sudah ada fasilitas BPJS Kesehatan, apalagi sekarang sudah menyeluruh utuk berobat cukup menggunakan KTP. Akan tetapi yang terjadi di lapangan kadang tidak seperti yang kita kira.
Tentunya petugas tersebut memiliki koordinator untuk tugas tersebut dan jika para
coordinator itu teliti kepada para petugas kebersihan kemungkinan bisa di hindari hal-hal buruk yang akan terjadi.
Diketahui Seorang pria berinisial ES(51) asal karah ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya jogoloyo. 20/03, 07.05 WIB
ES yang sebagai petugas dlh sebelumnya bekerja menyapu jalan sekitaran raya jogoloyo pada pukul 05.00 WIB, sempat mengeluh sakit ke teman kerjanya kemudian pada pukul 05.30 ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri.
Akhirnya petugas Gabungan Evakuasi Jenazah Pria Meninggal Dunia Mendadak di Raya Jogoloyo, ES dinyatakan meninggal dunia usai dilakukan pengecekan tim tgc dinkes @sehatsurabayaku dan Tim Inafis @satreskrim_polrestabessby
Selanjutnya jenazah dievakuasi petugas @dinsoskotasurabaya @bpbdsurabaya @satpolppsurabaya kemudian dibawa ke RS dr Sutomo. (@red-call112)



Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    23/03/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)