Luna Maya tetap cantik dengan lumpur di Kampung Lali Gadget Sidoarjo

Sidoarjo-Indonews.tv, Kampung Lali Gadget (KLG) di Desa Pagerngumbuk, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Rabu (16/2/2022), dihebohkan dengan penampilan dara-dara cantik di tengah sawah.
Ternyata setelah ditengok dari dekat, dialah si cantik Model papan atas dan bintang Film Luna Maya, sontak warga yg mengetahui langsung merangksek ingin melihatnya lebih dekat, saat mengunjungi Kampung Lali Gadget (KLG), perempuan berparas cantik itu juga ikut menanam padi.

Bersama dua sahabatnya, Marianne Rumantir yang seorang pengusaha dan aktris serta Erika Carlina Batlawa Soekri seorang selebgram, model, Sidoarjo di Kampung Lali Gudget (KLG) hari itu seperti telaga bidadari pada cerita Nawang Wulan dan Joko Tarub yang kedatangan bidadari dari khayangan.

Ketika wanita cantik ini memang sengaja datang ke Kampung Lali Gadget (KLG) ini dalam rangka membuat konten untuk program trafel secrets.
Di Kampung Lali Gadget (KLG), mereka langsung bermain bersama anak-anak KLG. Seperti kembali ke masa kecil Ujar Luna disela-sela kebahagiaannya sore itu.
Ketiganya sangat menikmati permainan, khususnya saat menanam padi.
“Saya senang sekali dan terhibur dengan permainan-permainan yang ada. Ini mengenang masa lalu, semasa kecil di Bali, dan bahagianya anak-anak kampung saat itu dengan mainan-mainan tradisional seperti ini,” ucap Luna Maya.

Pendiri KLG, Irfandi, mengaku tidak berpromosi atau memberikan pemberitahuan soal kedatangan Luna Maya dan dua sahabatnya itu. Dia khawatir menimbulkan kerumunan massa.
Tapi Namanya artis, mereka kan mudah dikenal, maka berduyun-duyun masyarakat berdatangan untuk menyaksikan mereka.
“Tidak diumumkan saja banyak yang datang melihat Mbak Luna. Karena itu kami mengimbau kepada masyarakat yang ada, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (@red-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)