Cat Avian dan Mitra 10 Wiyung Berbagi Keberkahan di Kelurahan Wonokromo Surabaya

Surabaya,Indonews.tv – Bertempat di Balai RW 1 Kelurahan Wonokromo Surabaya, acara yang digagas oleh Cat Avian dan Mitra 10 Wiyung dengan tema “Bersama Cat Avian Berbagi Keberkahan ”
Acara yang dimulai pukul 16:00 WIB ini dihadiri para undangan antara lain adalah Pejabat Lurah dari Kelurahan Wonokromo lengkap dengan jajarannya juga Ketua LPMK setempat serta Ketua RW 01 sebagai tuan rumah atau yang ditempati dan kebetulan berada dimana acara ini berlangasung.


Seperti yang dijelaskan oleh Novia – Manager Marketing Avian dari Cat Avian bahwa acara ini adalah lanjutan dari program Ramadhan beberapa saat yang lalu, dan melanjutkan hal tersebut maka hari ini (6 Mei 2024) Cat Avian dan Mitra 10 Wiyung mengadakan acar berbagi berkah tersebut dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu dari Yayasan Panti Asuhan Rif’atus Sholihah Yang beralamat di Jalan Ketintang 1 No.5A, Wonokromo, Kec. Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 60253, sekitar kurang. lebih 25 anak dari Panti Asuhan tersebut diberikan santunan dari perusahaan Cat terbesar ini yaitu Cat Avian atas kepeduliannya kepada anak-anak panti tersebut.
Dalam sambutannya Ayu Puspita sebagai Ass store manager dari Mitra 10 Wiyung menjelaskan bahwa, “Dana sumbangan ini adalah didapatkan dari pembelian customer Wiyung khususnya pembeli produk Cat Avian tersebut dan sebagian keuntungan nya atau selisihnya dibagi kepAda program Berbagi Keberkahan ini untuk disisihkan dan dibagi kepada yang berhak seperti di Panti Asuhan kali ini, oleh karena itu bapak-bapak dan ibu-ibu, jangan lupa belanja ya di Mitra 10 Wiyung, khususnya produk dari Cat Avian, karena ketika anda belanja termasuk sudah ikut bersedekah “ jelas dia

Sinergi dengan itu Lurah Wonokromo Prima Sri Poerwiendari,S.E. menyampakan apresiasi yang besar untuk acara-acara seperti ini ujarnya, malah satu pesan yang baik juga disampaikan oleh Lurah Prima, bahwa pihak Kelurahan Wonokromo berkenan diajak kerja sama jika Mitra 10 dan Avian membutuhkan para pekerja-pekerja dari lulusan yang baru sekarang ini.
Dalam suasana akrab itu dihadiri juga Ketua LPMK Kelurahan Wonokromo, Babinsa dan para petugas kelurahan Wonokromo.

Harapan yang positif disampaikan pula olah Novia, selaku Manager Marketing Cat Avian, “ sebenarnya kita harus bangga dengan Avian, karena apa ? karena avian adalah produk dari Jawa Timur khususnya Surabaya, yang seharusnya pemaikaian cat Avian di Jawa Timur lebih banyak memilih Cat Avian sebagi pilihan terbaik dalam dunia cat sekarang ini” Ujarnya. Dan jangan lupa selalu mendukung produk lokal “ujar Novia mantab.

Acara sore itu diakhiri dengan pembagian bingkisan kepada adik-adik Panti Asuhan dan penyerahan dana pembinaan atau partisipasi Cat Avian dan Mitra 10 Wiyung yang diterima oleh Ketua yayasan Panti Asuhan Rif’atus Sholihah yang diterima langsung oleh Drs H Fadholi MM. (@bramantyo-Red)

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    09/05/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)