Kisah Aneh Bayi Hidup KembaliSetelh Dinyatakan MeninggalMau Dimakamkan Bayi Menangis

indonews.tv- Sebenarnya dalam dunia kedokteran bayi tidak merespon dalam waktu beberapa saat itu sudah biasa, dikarenakan peralihan dari dunia Rahim kedunia nyata itu membutuhakan proses tertentu, apalagi ini lahirnya belum saat umur seperti bayi biasanya dan Anggota keluarga terkejut bahwa bayi tersebut dipastikan meninggal oleh rumah sakit dan hidup kembali, dan menangis saat pemakaman.

Anggota keluarga terkejut bahwa bayi tersebut dipastikan meninggal oleh rumah sakit dan hidup kembali, menangis saat pemakaman. Seorang bayi perempuan yang dinyatakan meninggal oleh staf rumah sakit mengejutkan anggota keluarganya ketika dia terdengar menangis saat pemakaman, lapor surat kabar Daily Star kemarin.

Dua staf di Rumah Sakit Distrik Kecil di Banihal, India, diskors setelah bayi yang baru lahir ditemukan masih hidup meski telah meninggal dalam kandungan sebelum lahir.

BAYI MATI HIDUP SELAMA UPACARA PEMAKAIAN
siapa yang tidak akan terkejut, ketiak melihat sosok bayi yang sudah dibungkus dan siap dimakamkan ternyata malah bergerak menangis dan hidup kembali, antara senang dan takut mencampuri perasaan tentunya saat ituAnggota keluarga terkejut bahwa bayi tersebut dipastikan meninggal oleh rumah sakit dan hidup kembali, menangis saat pemakaman

Bayi perempuan itu lahir dari seorang wanita bernama Shamemma Begum pada hari Senin tetapi segera dinyatakan meninggal oleh staf medis.

Dua jam kemudian, jenazahnya dimakamkan di pemakaman terdekat di desa Hollan. Penduduk setempat melakukan protes dan mengatakan bahwa bayi tersebut harus dimakamkan di pemakaman leluhur.

Kepala desa setempat Manzoor Alyas Wani mengklaim bahwa anak itu dinyatakan meninggal tanpa perawatan medis yang layak.

Wani mengatakan, bayi tersebut dilarikan kembali ke rumah sakit setelah diketahui masih hidup. Setelah perawatan awal, dia dirujuk ke Srinagar untuk perawatan khusus oleh dokter.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)