Kades Cantik Lawan Preman, Masak Yang Muda Cantik Saja Berani Lawan Preman Yang Lain Laki-Laki Malah Banyak Yang Keok

Indonews.tv – Seorang Kades cantik bernama Indah Aprianti mendadak viral dimedia sosial karena berani melawan preman yang tolak perbaikan jalan. Kades cantik itu adalah pejabat Kades di Desa Ciasem Baru, Subang, Jawa Barat.
Ini bisa menjadi contoh cara melawan kesewenang-wenangan seseorang yang tidak jarang mengaku-ngaku pengurus Lembaga di desa yang ujung-ujungnya diduga juga hanya mencari kebutuhan perutnya sendiri, atau mengkondisikan kampung demi kepentingan pribadi

Kades cantik ini Kades cantik bernama Indah Aprianti, seorang Kepala Desa yang berani dan tidak gentar sedikitpun dengan sosok preman TUA, yang ngengkel ingin memaksakan kehendaknya untuk ikut mangatur pembangunan jalan yang sebenar-benarnya sudah paa aturan perencanaan Dana Desa dan melalui perundingan dengan pihak pembangun, perlawanan ini mendadak viral dimedia sosial karena berani melawan preman yang tolak perbaikan jalan.

Menurut penelusuran team indonews.tv, Sekali lagi harusnya ini menjadi contoh bagi para Lurah (sebutan untuk jabatan ASN) dan Kades (sebutan bagi kepala kelurahan yang melalui pemilihan coblosan) untuk berani tegas melawan aksi premanisme yang berada didaerahnya masing-masing, yang tidak jarang mereka membawa istilah anak daerah untuk mempengaruhi masyarakat yang lain atau pejabat kelurahan, yang ujung-ujungnya menimbulkan rasa ketakutan kepada pihak lain.

Kades cantik ini bernama , Indah Aprianti itu adalah pejabat Kades di Desa Ciasem Baru, Subang, Jawa Barat, Indah Aprianti mendadak menjadi perhatian publik.
Dia tak gentar sama sekali serta tidak segan melawan seorang oknum yang menolak perbaikan jalan, dan saat itu masyarakat yang menyaksikan mengambil gambarnya. Didalam video yang tersebar itu, ada ibu-ibu warga yang sempat membela Ibu Kades Cantik ini, malah sempat bersitegang juga dengan si Preman Tua yang menghadang pembangunan jalan itu.
Usut punya usut ternyata Indah Aprianti merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan 2012, yang tentu saja dia tahu pasti dimana unsur hukumnya bilamana dia melakukan hal tersebut, apakah sesuai dengan koridor hukum atau tidak.

Sebelumnya, Indah Aprianti sebagai Kades Cantik kelahiran 1995 itu kerap membagikan berbagai program yang ia kerjakan sebagai Kepala Desa Ciasem Baru, Salah satu programnya yaitu Sapa Warga.
Dan suatu momen Indah mendatangi lokasi pembangunan jalan serta berdialog dengan orang yang menolak perbaikan jalan yang diduga preman.
Indahpun menyapa dan berdialog, karena ada penolakan maka Indah tak gentar menantang balik pria yang menolak perbaikan jalan.
Dirinya meminta pria itu mengumpulkan masyarakat yang disebutnya turut menolak perbaikan jalan.
Kepala Desa cantik inipun sempat bingung lantaran baru kali proyek perbaikan jalan ditolak.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di Kampung Babakan, Desa Ciasem Baru, Subang.
Keberanian Indah Aprianti dalam melawan pria tersebut lantas menuai pujian.
Seperti halnya seorang Kepala Desa tentunya bisa menjabat itu karena telah melalui pemilihan atau coblosan, dimana disitu warga berhak memilih siapa kepala desanya, maka Ketika Indah terpilih maka dia harus bisa mewakili penduduknya untuk mensejahterakan kondisi para warga Desanya.
Dan seyogjanya menjadi contoh positif bagi para pejabat apapun, jika menjabat maka harusnya istiqomah dalam bersikap dan bertindak. Jangan menggunakan kesempatan untuk memperkaya diri atau ingin mengeruk keuntungan untuk menutupi pengeluaran Ketika melakukan kampanye dahulu (red-dari beberapa sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)