Jenderal Andika Perkasa, Panglima TNI mengecek Karantina PPLN di Jatim Didampingi Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim

SURABAYA-INDONEWS.TV- Perhatian pemerintah terhadap Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) menjadi perhatian utama bagi satuan tugas Pangdam V Brawijaya.
Nurcahyanto Pangdam V Brawijaya bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, saat mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, pada hari Kamis (03/02/22)
Pengecekan karantina terpusat bagi Pelaku Perjalanan Luar Negeri (PPLN) di pusatkan di Asrama Haji Sukolilo, Balaidiklat Keagamaan Surabaya dan Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Jawa Timur.
Mendampingi kegiatan tersebut turut hadir Danrem 084/Bhaskara Jaya, PJU Kodam V/Brawijaya, PJU Polda Jatim, Danlanudal Juanda, Dandim 0831/Surabaya Timur, Kapolrestabes Surabaya, UPT Kemenkes KKP Surabaya, UPT Kemenkes BBTKLPP Surabaya dan Kepala Balaidiklat Keagamaan Surabaya.
Rombogan mengawali dengan kegiatan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana tempat karantina terpusat bagi pelaku perjalanan luar negeri di Asrama Haji Sukolilo Surabaya.
Untuk PPLN yang melaksanakan karantina terpusat di Asrama Haji Sukolilo kapasitas tempat tidur yang tersedia sebanyak 596 serta personil satgas berjumlah 129 orang terdiri dari 83 Personil TNI, 18 Personil Polri dan 28 Personil tenaga kesehatan dari KKP Surabaya.
Dilanjutkan dengan kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan pelaksanaan karantina terpusat bagi PPLN di Balaidiklat Keagamaan Surabaya. Jumlah PPLN yang melaksanakan karantina terpusat sebanyak 25 orang dengan kapasitas tempat tidur sebanyak 126. (@red-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)