Ivan Gunawan Ditegur KPI, langsung Hengkang Dari Brownis

Jakarta- Adakalanya perilaku kita mungkin tidak berkenan bagi orang lain, akan tetapi kali ini yang tidak berkenan adalah Lembaga yang Bernama KPI (Komisi Penyiaran Indonesia). Itulah yang dialami oleh entertainer kita Ivan Gunawan, yang mendapatakan teguran keras dari KPI perihal penampilan dia yang tidak wajarnya (menurut KPI) yaitu ia ditegur karena penampilannya saat menjadi host di acara Brownis.

Mengetahui hal terbut Ivan Gunawan pun akhirnya resmi mengundurkan diri dari program televisi tersebut.

Langkah tentang Keputusan mundur dari program TV tersebut pun disampaikan melalui akun Instagram pribadinya Ivan Gunawan.untuk mengundurkan diri dari program TV tersebut.

“Thank you @/brownis_ttv sudah memberikan tempat buat aku berkarya selama ini,” tulisnya seperti dikutip pada Senin (8/1/2024).

“Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur, maaf kalau ada salah selama kita kerja selama ini,” lanjutnya.

Alasan utama dari Ivan sendiri adalah tentang kebebesan yang ia inginkna, sebelumnya, pria berusia 42 tahun tersebut menegaskan dirinya memutuskan untuk memilih meninggalkan layar kaca daripada tak bisa tampil seperti dirinya sendiri.

Teguran tertulis dari KPI tersebut dilayangkan sebab penampilan Ivan Gunawan yang dinilai menjadi bagian dari penormalan laki-laki bergaya perempuan dalam tayangan yang ditonton oleh banyak orang.

Saat itu Ivan Gunawan mengenakan kemeja berbelahan dada rendah, dipadukan dengan blazer dan celana panjang cutbray. Ivan Gunawan juga memakai sepatu hak tinggi sebagai alas kaki. Menurutnya, penampilan tersebut mengacu pada tren fashion 60’s sehingga merasa tak masalah untuk dipertontonkan di depan khalayak umum.
Seperti kitab isa liat di youtube, Ivan sendiri mengatakan bahwa di tahun 2024 inilah dia ingin membuat sebuah Lembaga yang bisa menaungi kreatifitas orang – orang yang mempunyai keinginan di dunia fashion design, model, hair do, make up dan lain, untuk dididik secara inten dan bisa berharap bersaing didunia internasional. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)