Finalis Top Model Indonesia Akan Memperebutkan Tongkat Estafet di Akhir Bulan September ini

Surabaya – Finalis Top Model Indonesia 2023 khususnya Dewasa khusus Kami release disini untuk bisa anda berikan penilaian, agar bisa memberikan dorongan kemajuan bagi dunia Model Jawa Timur khusunya dan indonesia pada umumnya
Seperti Harapan dari Panitia Nita dan Founder dari Roy Mahieu, agar acara ini bisa menciptkan bibit-bibit baru di dunia Model di Indonesia ini. Oleh karena itu Yayasan Peraga Mode Indonesia selalu melakukan kegiatan pencarian bakat yang terus menerus.
Melengkapi hal tersebut Bram Hayomi Pimred Indonews.tv, mengatakan “ untuk kegiatan ini kami sangat mendukung, karena kami sadari setelah tragedy Pandemi kemarin, semua lini dan celah entertainment sangat terpuruk, banyak dari kawan-kawan malah yang tidak bis tertolong, oleh karena itu ini adalah hal yang positif dan perlu didukung”
Kali ini indonesw.tv yang bekerjasama dangan Yayasan Peraga Mode Indonesia yang menggelar sesi penyematan selempang finalis Top Model Indonesia 2023 ang diadakan di Hotel Bess Mention Surabaya.
Acara yang dikemas santai dan semarak ini dihadiri seluruh Finalis yang berjumlah kurang lebih 60 peserta dari seluruh Jawa Timur yang telah diseleksi dalam beberapa bulan kemarin.
Dihadiri pula oleh team TMI Kediri Kristono, sebagai penyelenggara Karesidenan Kediri, Juga Perwakilan Penggiat Anti Narkoba BNNP Jatim, Anang, serta Kim Lili (Ketua Yayasan ITCC), Kristiono, Penyeleggara TMI Jatim di Karesidenan Kediri, hadir pula Pembina dari TMI, Frangky Chandra.
Acara ini digagas untuk menjadi peluang bagi generasi muda khususnya dunia fashion, agar bisa mengantarkan anak-anak muda menjadi sesuatu yang membanggakan bagi diri sendiri, keluarga dan negara dengan berprestasi pada bidang pasionya masing-masing. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)