Ditinggal Sopir, Bus Masuk Jurang di Guci, Diduga Ulah Anak Kecil

Indonews.tv – Bus yang ditumpangi rombongan peziarah asal Paku Jaya, Tangerang Selatan, meluncur ke jurang di Objek Wisata Guci, Tegal, Minggu ( (7/5/2023).

Satu unit bus yang berisi rombongan peziarah mengalami peristiwa masuk jurang di Objek Wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (7/5/2023).
Berdasarkan informasi, rombongan tersebut merupakan warga Kelurahan Pakujaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Tangerang.
Menurut Minan Heryawan, Ketua RT 02 RW 22 Kayu Gede, Kelurahan Paku Jaya, awalnya rombongan peziarah tersebut berangkat menggunakan dua bus ke Objek Wisata Guci.
“Kebetulan yang mengalami musibah rombongan pengajian malam Rabu. Peristiwa tersebut terjadi saat mereka mau pulang,” kata Minan
Minan mengungkapkan, satu rombongan bus terdiri dari 120 orang. Lalu dalam beristiwa itu ada satu orang korban meninggal dunia.
“Korban meninggal dunia bernama Maja, sementara untuk korban lainnya, saya belum tahu karena ini sedang perjalanan, namun ada informasi korban kritis beberapa orang,” bebernya.
Berdasarkan pengakuannya, peristiwa tersebut bermula saat bus sedang dipanaskan sebelum berangkat.
“Namun saat dipanaskan sopirnya tidak ada, karena pada saat itu jamaah sudah pada naik, diduga tuas rem parkir dimainkan oleh anak kecil,” ungkapnya.
Setelah itu bus meluncur ke jurang yang terlihat cukup curam dan mengagetkan warga sekitar.
Untuk saat ini, para korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut, sementara korban meninggal dunia akan langsung dibawa ke rumah duka. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)