Cucu Mantan Presiden Korea Chun Woo Won Ditangkap Polisi, Netizen Gerah Karena Tampan

Indonews.tv – Ternyata Indonesia punya saingan dalam hal oknum-oknum yang melakukan korupsi, pencucian uang dan lain sebagainya. Ialah Chun Woo Won, merupakan cucu mantan presiden Korea Selatan Chun Doo Hwan yang dikenal dengan kepemimpinan diktator. Belakangan pria 27 tahun itu membuat pernyataan yang mengejutkan publik.

Cucu mantan presiden Korea Selatan, Chun Woo Won mencuri perhatian dengan paras tampannya. Namanya menjadi perbincangan setelah ditangkap karena membongkar rahasia keluarga.

Kita salut dengan Chun Woo Won, menurut dia kakeknya telah melakukan banyak kejahatan seperti menggelapkan uang negara dan lain-lain. Chun Woo Won bahkan tak segan menyebut kakeknya sebagai pembantai warga Korea Selatan yang memprotes rezimnya.

Chun Woo Won saat siaran langsung mengatakan “Aku rasa kakekku adalah seorang pembantai. Dia bukan pahlawan yang membela negaranya, melainkan seorang penjahat,” ujar Chun Woo Won seperti dilansir dari Koreaboo.

Dalam pernyataannya, Chun Woo Won mengatakan bahwa keluarganya dapat hidup mewah karena uang gelap kakeknya. Dia dapat bersekolah di Amerika Serikat dan mendapat jutaan won setiap tahun dari seseorang.

Selain mengungkap rahasia keluarga, Chun Woo Won mengaku telah menggunakan narkoba jenis LSD dan ganja. Bahkan selama siaran langsung YouTube-nya, Chun Woo Won menunjukkan tanda-tanda tengah berhalusinasi.

Mungkin saja pembicaraan Chun Woo Won waktu siaran langsung dikarenakan sedang On berat, sehingga dia mulai panik saat polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans muncul di depan apartemennya. Siaran langsungnya berlangsung selama satu jam sebelum pihak berwenang masuk dan mengawalnya keluar dengan tandu.

Cucu mantan presiden Korea Selatan akhirnya dibawa ke rumah sakit dan videonya dihapus dari YouTube karena melanggar ketentuan.

Chun Woo Won yang menetap di New York ditangkap setibanya di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (28/3/2023). Dia dibawa oleh Tim Investigasi Narkoba Kepolisian Metropolitan Seoul untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut.

Wajah Ganteng Chun Woo Won Disebut Mirip Aktor
Namun netizen Korea justru terpikat dengan ketampanan Chun Woo Won setelah melihat foto-fotonya dalam pemberitaan. Cucu mantan presiden Korea Selatan itu terlihat memakai setelan jas berwarna hitam dengan tangan diborgol.

“Dia bahkan bukan seorang artis dan dia terlihat begitu tampan. Aku hanya bisa berangan-angan melihatnya secara langsung,” komentar seorang netizen Korea.

“Dengan ketampanannya, dia bisa menjadi seorang aktor hahaha,” tulis seorang netizen Korea.

“Orang ini banyak berolahraga, tubuhnya pasti sangat bagus,” timpal netizen Korea lainnya. Kalau kamu mau bilang apa ? (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)