Universitas Narotama sukses dalam Program Penelitian Merdeka Belajar PTS 2021

Program Penelitian Merdeka Belajar Kampus Merdeka Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian dan Purwarupa PTS tahun anggaran 2021

Mengakhiri tahun 2021 Universitas Narotama Surabaya dengan kepemimpinan Rektor Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM. Membuat suatu prestasi yang membanggakan terutama untuk kalangan akademisi.
Ditemui ketika melaksanakan seminar melewati zoom metting bersama Sekretariat Ditjen Dikti Ristek dan Dirjen Dikti Ristek serta Kementrian Dikbud Ristek, Juga bersama team peneliti dari Universitas Narotama yang sudah melakukan pertemuan di Hotel Swiss Bellin Surabaya secara Hybrid.
Setelah menunggu di ruang rapat di Rektorat Kampus Narotama, Rektor nyentrik ini menyambut team indonews.tv dengan sapaan khasnya sebagai arek Suroboyo asli.

Dalam zoom seminar sekaligus rupanya terlampir laporan tentang kegiatan
Peneliti Universitas Narotama (UN) Surabaya dalam melaksanakan kegiatan hibah program penelitian Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pengabdian kepada Masyarakat Berbasis Hasil Penelitian dan Purwarupa PTS Tahun Anggaran 2021 telah mengimplementasikan keilmuan dan hasil hibah penelitian tersebut untuk masyarakat di Desa Semen, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Sejak tahun 2019, sebenarnya Dr. Iwan, Rektor, telah membuat tempat pembelajaran hasil penelitian fondasi berlubang yang diimplementasikan dalam bentuk bangunan joglo sebagai bagian pembelajaran anak Desa Semen.
“Waktu itu anak yang belajar ada 25 orang. Karena ruang yang terbatas sehingga sistem belajar dibuat secara sift. Setelah mendapatkan dari bantuan hibah ini, kita bangun lagi untuk perluasan agar memadai untuk pertambahan anak belajar” (@team-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)