Capres & Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Diponegoro Jakarta melakukan pendaftaran sebagai 2024

Indonews.tv – Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Hari Kamis 19 Oktober 2023 sekitar jam 09.00 hadir ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jalan Diponegoro Jakarta untuk melakukan pendaftaran sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden 2024. Dalam pendaftaran tersebut kedua pasangan calon presiden ini disambut meriah oleh para relawan dan partai pendukungnya. Kurang lebih duapuluh ribu masa memadati jalan disekitar kantor KPU tersebut, hal ini dipakai unjuk gigi sekaligus bagi partai pangusungnya, yaitu Nasdem, PKS dan PKB. Dimana dalam pergulatannya banyak prediksi-prediksi yang tidak mengira akan sebesar ini pada akhirnya, hal ini sempat juga diungakapkan oleh Surya Paloh di Nasdem Tower, dan itu juga selaras dengan yang dikatakan dlam pidatonya oleh Anies Baswedan sendiri, yang kita tahu bahwa Nasdemlah yang meminang Anies Baswedan pertama kali.
Sehingga kemeriahan saat pendaftaran kemarin adalah bukti bahwa tekanan, hujatan, sindiran dan nyiyiran para lawan atau yang tidak percaya terbukti dengan kesolitan yang dihadirkan dalam sesi pendaftaran di hari pertama untuk datang ke KPU
Dalam pembukaan pendaftaran peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Lebih dari satu tahun Anies Baswedan dicerca, diobok-obok, dan dipojokkan. Bahkan dalam berbagai survei selalu di posisi terakhir.



Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)