Anak Ketua Peradi Otto Hasibuan (Yakup Hasibuan) Nikahi Artis Jessica Mila

INDONEWS.TV – Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pas dan pintar cari suami artis cantik ini, pastinya akan ditiru oleh teman-temannya, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah hari (Jumat, 5/5/2023).

Saat itu, ibunda Yakup Hasibuan, Normawati Damanik, memberikan jawaban yang tak terduga kepada Jessica Mila. Ia menanyakan apakah Mila siap bergabung dalam marga Hasibuan.
“Waktu (Mila dan Yakup) bilang mau menikah, spontan saya jawab, ‘Sudah siap nih jadi orang Batak?’ dia (Mila) cuma ketawa,” ujar Normawati dalam konferensi pers pasca pernikahan Mila dan Yakup di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023).
Mendengar hal itu, kedua mempelai serta seluruh orang di dalam ruangan tertawa. Sebelum menikah, Jessica Mila jalani upacara adat pemberiaan marga. Mila mendapat marga boru Damanik.
Umur Jessica Mila lebih tua 3 tahun, akan tetapi Ibunda Yakup Normawati melihat Jessica Mila Mila sebagai sosok gadis yang tulus dan apa adanya sehingga ia memperbolehkan perempuan yang lebih tua tiga tahun dari putranya itu menjadi menantunya.

Lebih dari itu, Normawati memohon doa agar pernikahan kedua anaknya itu bisa menjadi keluarga bahagia yang membanggakan keluarga.
“Mohon doanya, semoga (Yakup dan Mila) menjadi keluarga yang bahagia, bisa membanggakan marga, orangtua, dan jadi anak baik yang takut pada Tuhan,” katanya.
Harapan juga dipanjatkan Ayahanda Yakup, Otto Hasibuan (yang kita tahu dia sebagai Ketua PERADI nasional, Dia berharap putra dan menantunya bisa menjadi inspirasi bagi semua orang dan jadi insan yang dapat menyenangkan hati Tuhan.
“Semoga talenta yang mereka miliki bisa berguna dan jadi inspirasi bagi semua orang,” kata Otto Hasibuan.
Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan digelar setelah keduanya kenal dan berpacaran sejak 2020. Mereka memutuskan menikah dengan alasan kesamaan visi dan misi.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)