GOD BLESS KONSER EMAS 50th WOWW BAKAL PECAAAH

Indonews.tv – Kelompok band Rock itu dimata penggemar tidak pernah ada tuanya, pokoknya menolak tau lah “ dibuka suara oleh Bram Hayomi yang ternyata dari muda sudah fans beratnya Grup Rock God Bless ini, apalagi setelah menjadi seorang Penyiar Radio diawali dari Jember (radio Akbar FM) kemudian merambah ke Kota Surabaya (Merdeka FM), dia semakin terasah dalam keilmuan dan informasi musiknya.

Diprediksi akan meledak acaranya, Gelar Konser Emas, God Bless kali ini menggandeng Tohpati Hingga Eet Sjahranie Insan Suardi

Sebagai band legendaris di Tanah Air, God Bless seharusnya menjadi panutan bagi band band baru yang ingin terjun dan menautkan segalanya di dunia music.

Sejak kemunculannya pada dekade 70-an band  ini masi konsisten, band yang rata-rata personelnya sudah berusia di atas 70-an itu, tanpa terasa telah setengah abad berkarya.

Untuk merayakan kariernya itu, Achmad Albar dkk bakal menggelar Konser Emas 50 Tahun God Bless, di Istora Senayan, Jakarta pada 10 November 2023.

Serasa seperti disiram air yang sejuk Ketika mendegar saja tentang rencana konser mereka yang kali ini menggandeng beberapa Musisi yg sudah pengalaman juga antaralain dengan Tohpati yang akan mengaransemen ulang lagu-lagu band legendaris tersebut.

Selain Tohpati, God Bless yang kini beranggotakan Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum), juga bakal menggandeng band Padi Reborn sebagai pembuka konser.

Dihiasi dengan lady rocker lady rocker yakni Nicky Astria, Anggun, Eet Sjahranie, serta konser ini juga akan menghadirkan Kaka Slank, dan Kotak. (@red)

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    28/10/2023
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)