AKTOR RUDY SALAM MENINGGAL DUNIA

INDONEWS.TV- Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia, Dunia seni peran kehilangan sosok hebat di Jumat 18 November 2022 ini sekitar pukul 06:00 WIB, sosok rudy salam yang terkenal dengan film-filmmnya dipanggil Tuhan Yang Maha Esa pada usia genap 73 tahun dalam perjalanan ke rumah sakit.
Jenazah Disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini Jakarta, Rudy Salam Meninggal Saat Dirawat di Rumah Sakit, Jenazah Disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini, Kabar Duka, Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia.
Aktor Senior Rudy Salam yang merupakan kakak kandung dari Roy marten ini menghembuskan nafas terakhirnya ketika dalaml perjalanan dirumah sakit, kabar ini di beritakan oleh Ponakannya yaitu Gading Marten.
Diceritakan oleh istrinya, Rudy, Marina Gardena, “bahwa sudah mulai dua hari yang lalu, Rudy Salam sulit makan dan tidur pada beberapa hari belakangan ini. Terutama pada pagi hari sebelum dia wafat memang sulit bernafas”, dan keluarga segera melarikan ke rumah sakit, akan tetapi Rudy tidak terselamatkan. “padahal jarak tidak sampai sepuluh menit” Ujar Cris Salam adik Rudy salam.
Rencananya keluarga akan memakam kan Rudy salam di Makam keluarga di Salatiga “ ujar Cris Salam Kembali.
Diceritakan oleh Marina Gardena, istri dari Rudy Salam, bahwa sebelum sakit Rudy pernah berwasiat, bahwa Rudy ingin dekat dengan mami dan papinya di Salatiga.
ktor Senior Rudi Salam Meninggal Dunia, Gading Marten Berduka Paman Pergi Selamanya, Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun, Kabar Duka, Rudy Salam Kakak Roy Marten Meninggal Dunia, (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)