Airlangga Mundur dari Ketum Golkar Kencang Manuver Politik

Indonews.tv – Dilansir dari beberapa sumber media, tentang mundurnya Airlangga Hartarto serta menuver-manuver politik yang begitu naik turun begitu cepatnya. Kali ini muncul berita dari partai besar seperti GOLKAR.
Diungkapkan sendiri oleh Airlangga Hartarto dalam video tentang pengunuran dirinya itu bahwa, mengungkapkan alasan dirinya mundur dari ketua umum Partai Golkar. Alasan tersebut antara lain adalah untuk menjaga keutuhan partai Golkar, pada Minggu, 11 Agustus 2024.

Airlangga Hartarto resmi mengundurkan diri dari jabata Ketua Umum Partai Golkar. Ia pun meninggalkan kediamannya yang berada di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Minggu, (11/8/24).
Muncul sekarang ini di berbagai berita Nasional maupun regional tentang pengunduran diri Airlangga Hartarto ini menjadi isu manuver politik yang santer dan gelombang besar, Ada apa ? Mengapa ? Kemana Arahnya ? dan lain- lain sekarang menjadi bahan olahan untuk beberapa pakar politik.


Dalam video resmi yang disiarkan Partai Golkar di Jakarta, Airlangga menjelaskan alasan dia mundur karena ingin menjaga keutuhan Partai Golkar dan memastikan stabilitas selama transisi pemerintahan dari Presiden Joko Widodo ke presiden terpilih Prabowo Subianto.
“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, serta atas petunjuk Tuhan Yang Maha Besar, maka dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai ketua umum DPP Partai Golkar,” kata Airlangga dalam video tersebut.
Dia melanjutkan pengunduran dirinya sebagai ketua umum Golkar terhitung sejak Sabtu (10/8/2024) malam.
Selanjutnya kata Airlangga Hartarto “Selanjutnya, sebagai partai besar yang matang dan dewasa, DPP Partai Golkar akan segera menyiapkan mekanisme organisasi sesuai dengan ketentuan AD/ART organisasi yang berlaku,”
Kita hanya bisa menunggu teka-teki apa yang akan muncul terkait gelombang informasi yang ada, karena di lapangan informasi bisa saja berubah sangat cepat dalam hitungan detik dan itu kita sendiri sebagai masyarakat kadang tidak bisa mengikutinya secara runtut karena banyaknya info yang ada. (@redaksi)

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    11/08/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)