artis-prilly-latuconsina-resmi-tidak-memiliki-persikota-tangerang

Prilly Latuconsina Resmi lepas Persikota Tangerang

Rupanya Prilly Latuconsina Tangerang tidak bisa melanjutkan untuk menjadi Bos Club Bola lagi, Akhirnya Aktris Prilly Latuconsina resmi melepaskan jabatannya menjadi bos klub Liga 3 Indonesia, Persikota Tangerang.

Keputusan Prilly meninggalkan klub kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu disampaikan langsung oleh Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar “Kebetulan klub Persikota Tangerang, sudah tidak lagi dimiliki oleh Beliau (Prilly Latuconsina),” kata Mahdiar, Senin (16/1/2023).

Seperti dijelaskan oleh Mahdiar menerangkan, sebelum melepas Persikota, pihaknya telah lama tidak lagi berkoordinasi secara intensif dengan Prilly. Oleh karena itu, Prilly Latuconsina resmi meninggalkan Persikota Tangerang yang bermarkas di Stadion Benteng Reborn itu “Jadi memang kita sudah beberapa saat tidak lagi saling berkomunikasi (mengenai hal klub Persikota), setelah melepas status pemilik klub,” ujar Mahdiar.

Diketahui sebelumnya, aktris Prilly Latuconsina resmi jadi pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang, pada Minggu (30/1/2022). Sebelum membeli klub dengan julukan Bayi Ajaib, Prilly sempat menyambangi latihan klub di Stadion Benteng Reborn terlebih dahulu.

Selanjutnya, wanita berusia 26 tahun itu melanjutkan keseriusannya membeli Persikota dan berkunjung ke kediaman Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah. Akhirnya, Persikota Tangerang resmi memperkenalkan Prilly Latuconsina sebagai pemilik anyar. (@red)


Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)