WhatsApp Kamu Lemoot ? ini Cara Menghapus Chache WhatsApp Agar Speed Lagi

Indonews.tv – Kadang menjengkelkan jika ada telephon masuk (terutama tlp via WA ) dan sudah berbunyi tapi tidak bis akita angkat, karena proses loadingnya lama, dan akadang sampai tlp mati sendiri, kemungkinan si penelephon merasa kelamaan.
Ini jelas merugikan jika itu mungkin saja order besar, yang akhirnya batal gegara tlp lemoot.
Ketahuilah, ternyata itu bukan merupakan kesalahan dari p ihak penyedia aplikasi, karena penyedia aplikasi pastinya sudah melalui uji yang sangat Panjang untuk meluncurkan suatu produk ke pasaran, akan tetapi yang menjadi masalah adalah pada HP kamu sendiri, yang banyak sekali menyimpan file sampah atau disebut CHACHE. Maka kali ini indonews.tv memberikan tips agar Telephon Kamu terutama yang melalui aplikasi WhatsApp bisa lancer lagi, yuuk kita coba untuk mengikuti urutan berikut ini :

Untuk menghapus cache WhatsApp pada perangkat Android, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka “Pengaturan” pada perangkat Android Anda.
2. Gulir ke bawah dan temukan opsi “Aplikasi” atau “Pengelola Aplikasi” (nama dapat bervariasi tergantung pada perangkat Anda). Ketuk untuk membukanya.
3. Cari dan ketuk “WhatsApp” dalam daftar aplikasi yang terpasang di perangkat Anda.
4. Di halaman pengaturan WhatsApp, Anda akan melihat beberapa opsi seperti “Penyimpanan” atau “Penyimpanan & Cache”. Ketuk opsi tersebut.
5. Pada halaman “Penyimpanan” atau “Penyimpanan & Cache”, Anda akan melihat informasi tentang penggunaan penyimpanan oleh WhatsApp, termasuk cache yang digunakan. Ketuk opsi “Hapus Cache” untuk menghapus cache WhatsApp.

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, cache WhatsApp akan dihapus dari perangkat Android Anda. Ini dapat membantu mengatasi masalah yang terkait dengan cache yang mungkin menyebabkan aplikasi menjadi lambat atau tidak berfungsi dengan baik.
Harap diingat bahwa menghapus cache hanya akan menghapus data sementara dan tidak akan menghapus data obrolan atau pengaturan aplikasi WhatsApp Anda. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)