Ulang Tahun PIVERI ke 59 Dirayakan Oleh PIVERI Anak Ranting Kebraon bersama VETERAN, Dengan Potong Tumpeng

Surabaya – Indonews.tv – Tepat tanggal 19 Juli 2023 kemarin bertempat di balai Kelurahan Kebraon Kec Karangpilang Kota Surabaya, diadakan perayaan sederhana untuk memperingati ulang tahun persatuan istri Veteran Republik Indonesia ke 59 yang dihadiri para pengurus dan anggota PIVERI Kel Kebraon Kec Karangpilang Kota Surabaya ini.
Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan lagu Mars Piveri.

Acara jadi bersemangat Ketika team indonews.tv datang ke Lokasi, mereka senang bahwa acara ini akan bisa siarkan oleh indonews.tv …karena selama ini memang hanya diabadikan lewat Video HP saja.

Biarpun sudah berusia lanjut, para anggota Piveri sebagai pendamping Suami yang Veteran ini mereka masih terlihat bersemangat dalam berorganisasi. Seperti yang dikatakan oleh Sri Ambar Sulandari SPd. Ketua Piveri Anting Kebraon Surabaya, “kegiatan ini kita lakukan setiap minggu ketiga, akan tetapi kali kita khsusus sekaligus merayakan Ulang Tahun Piveri ke 59 serta dihadiri juga oleh bapak-bapak veteran” menjelaskan.

Sampai acara selsai tidak satupun anggota meninggalkan acara, keguyuban mereka cukup memberikan contoh bagi generasi muda, bahwa persahabatan dalam sebuah organisasi itu yang terpenting adalah kebersamaan dan loyal terhadap teman. (@red)




Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)