Strong Girl Nam-soon Wonder Woman Versi Korea.

indonews.tv – Kali ini indonews.tv sengaja merilis berita tentang film korea yang cukup asik ditonton Ketika liburan tiba, salah satunya adalah drama berseri korea dengan judul “Strong Girl Nam-soon”sekilas ceritanya memang mirip dengan wonder women dengan olahan bumbu baru di dua sisi bagian, pertama bagian di daerah pedesaan (tepanya di pegunungan Mongolia) dan yang kedua di kota besar Korea yang penuh dengan modernisasi.
Drama yang mengisahkan Gang Nam-soon (Lee Yoo-mi), sepupu ke-6 Do Bong-soon yang hilang saat masih kecil saat tinggal di Mongolia.
Drama tersebut menampilkan banyak nama-nama baru yang sebelumnya tak membintangi Strong Girl Do Bong-soon. Namun, Park Bo-young dan Park Hyung-sik menjadi kameo dalam drama itu.

Seperti biasa jika kita melihat drama berseri (yang kali ini kebetulan disiarkan di Netflix) akan terus ingin tahu dan terus sampai selesai film berakhir dan terus membuat penasaran penontonnya.

Diceritakan Gang Nam-soon (Lee Yoo-mi) merupakan perempuan yang memiliki kekuatan super. Dia hilang saat masih kecil di Mongolia. Dia ditemukan oleh pasangan suami istri warga lokal di sana menemukannya mengendarai kuda sendirian.

Sejak saat itu, Nam-soon dirawat oleh mereka. Sejak kecil, ia sudah memamerkan kekuatan supernya. Ia yang juga dikenal dengan nama Tsetseg itu adu kuat dengan orang dewasa yang jauh lebih besar daripada dirinya sejak 2013 di Mongolia.

Hingga pada suatu hari, Nam-soon teringat dengan orang tua kandungnya dan ingin mencari mereka. Sejak saat itu, ia pun belajar bahasa Korea di media sosial.

Sekarang setelah dewasa, dengan kepolosannya Nam-soon datang ke Gangnam, Seoul, Korea Selatan untuk mencari orang tuanya. Dari awal kedatangannya di Kota Gangnam Nam-soon sudah membuat kejutan dengan memberhentikan pesawat yang mendapatkan kendala, bagi senuah kenyataan memang mustahil untuk perbuatan itu, akan tetapi bagi sebuah film yang ada sedikit fiksi rasanya masih maklum dalam hubungannyadengan menghibur.

Dia akhirnya bertemu ibunya Hwang Geum-ju (Kim Jung-eun). Ibunya adalah wanita kaya dan penduduk Gangnam.

Setelah dia kehilangan putrinya, Hwang Geum-ju berusaha mencari putrinya dan mencoba menjalani kehidupan yang benar, terobsesi dengan melakukan perbuatan baik.

Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya. Kekuatan Nam-soon turun dari Hwang Geum-ju, serta neneknya Gil Joong-gan yang juga memiliki kekuatan super

Namun, pertemuan tak berlangsung emosional. Ketiganya malah terjerat kasus narkoba yang diselidiki detektif Kang Hee-sik (Ong Seong-wu). Kondisi tambah rumit ketika Nam-soon tertarik dengan detektif Hee-sik.

Strong Girl Nam-soon merupakan perluasan dari semesta yang awalnya dibuat di Strong Woman Do Bong Soon. Drama itu ditulis Baek Mi-kyung yang sebelumnya menuliskan naskah Mine (2021), Melting Me Softly (2019), dan juga Strong Woman Do Bong Soon.

Sementara itu, pengarahan dipercayakan pada sutradara Kim Jung-shik yang sebelumnya menyutradarai So Not Worth It, dan Work Later, Drink Now. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)