SMA,SMK,SMP Gema 45 Surabaya Peringati HUT RI Dengan Jalan Sehat Bertema Perjuangan

Indonews.tv – Bertempat di halaman serbaguna Gedung Juang 45 Surabaya, yang beralamat di Jalan Mayjend Sungkono 106 Surabaya, kurang lebih 1.000 siswa ditambah Guru dan pengurus Yayasan.
Dibuka oleh Dr. Fajar Budianto. SH.MH, sebagai ketua Yayasan Perjuangan 45 Jawa Timur, pagi itu terasa meriah dengan hadirnya kurang lebih 1.000 murid dari gabungan SMP Gema 45, SMA Gema 45 dan SMK Gema 45.
Para Siswa yang mengikuti Jalan Sehat Perjuangan pagi itu diberangkatkan dengan pengibaran bendera start Oleh Dr.Fajar Budianto. SH.MH, sebagai ketua Yayasan Perjuangan 45 Jawa Timur. Suasana meriah dan peserta berjalan dengan tertib menuju rute yang ditentukan.

ditemui usai membuka serta memberangkatkan jalan santai Pagi itu, Dr. Fajar Budianto SH.MH. menjelaskan ” Jalan sehat perjuangan yang diikuti oleh para siswa siswi SMP SMA dan SMK Gema 45 Surabaya dalam binaan Yayasan perjuangan 45. Makna dari pada kegiatan ini adalah satu bahwa kita bisa mengambil hikmah nilai-nilai perjuangan 45 ini dalam bentuk persatuan dan kesatuan. Mengapa demikian, bahwa persatuan dan kesatuan ini nanti akan diwujudkan oleh anak-anak ini tertib berjalan bersama-sama mulai dari rute di Gedung Juang 45 Jawa Timur ini keliling di wilayah Sawahan sampai dengan kembali lagi di gedung tua 45 ini, itu makna yang pertama makna Yang kedua bahwa Selama perjalanan ini diharapkan anak-anak ini muncul tumbuh kembang tentang kedisiplinan kedisiplinan lalu lintas saling hormat menghormati para pejalan baik itu mobil maupun sepeda motor dan lain sebagainya ‘ungkap Ketua Yayasan Perjuangan 45 ini.

” sehingga anak-anak ini tertib lalu lintas ini jiwa ini tumbuh rasa disiplin dan yang ketiga adalah menumbuhkan rasa nasionalisme dan patriotisme dari jiwa anak-anak sekolah ini tadi yaitu bahwa dia bangga menjadi anak Indonesia dia bangga bahwa dia adalah sebagai Harapan Bangsa dan dia bangga bahwa di depan itu adalah anak-anak ini merupakan pelopor sebagai pemimpin bangsa kalau kita ciptakan kegiatan ini setiap tahun menjadikan sebuah momentum yang sangat berharga terhadap nilai-nilai implementasi jiwa semangat 45 yang Ditanamkan di dalam jiwa Sanubari para siswa-siswi SMP SMA dan SMK Gema 45 ini inilah yang menjadi sasaran utama bukan pelaksanaan jalan sehatnya tetapi adalah makna dari pada implementasi nilai-nilai perjuangan yang ditanamkan di anak-anak bangsa ini sehingga mereka merasa bangga menjadi anak Indonesia dengan semboyan melaju terus untuk Indonesia maju Ini adalah sebuah momentum yang sangat berharga di dalam penyelenggaraan kegiatan mudah-mudahan penyelenggaraan ini bisa terus-menerus dilaksanakan setiap tahunnya dan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ” lengkap ujar Fajar Budianto Ketua Yayasan Perjuangan 45

selanjutnya anda bisa simak lebih jelas di video di ling indonews.tv https://studio.youtube.com/video/tslA06ah2g4/edit atau bisa anda klik di tayangan gambar video yang muncul di tayangan indonews.tv diatas. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)