Siti KDI Akhirnya Resmi Menjanda Setelah Resmi Cerai Dari Cem Junet Peerk Pria Asal Turki

Indonews.tv – Terjawab sudah pertanyaan pengggemar Siti, Gonjang ganjing perihal rumah tagga Siti KDI dengan Cem Junet Peerk, nama Siti KDI nempel terus pada diri Siti Rahmawati atau yang populer dengan nama Siti KDI, adalah penyanyi dangdut yang mengawali sukses lewat ajang kontes adu bakat, KDI (Kontes Dangdut Indonesia) yang dilaksanakan oleh TPI.
Rumor ini sebenarnya sudah cukup lama mencuat dan membuat orang penasaran, setelah Siti KDI lebih banyak tinggal di Indonesia, karena sebelumnya Siti selama ini tinggal di Turki. Hal inilah dianggap janggal mengingat Siti KDI diketahui memilih tinggal di Turki bersama Cem Junet Peerk setelah menikah
Pasangan yang menikah pada 25 Juni 2011 silam tersebut kini sudah dinyatakan bercerai, gonjang ganjing perihal rumah tangga Siti KDI dengan suaminya pria asal Turki, Cem Junet Peerk, akhirnya terjawab.
Kabar itu datang dari kakak kangung Siti KDI yaitu Cici Paramida, kabar tersebut diberitahukan oleh Cici Paramida selaku kakak dari Siti KDI. Menurutnya, jika perceraian itu jalan terbaik setelah adanya ketidakcocokan ya itu mungkin sudah jalannya “Kalau tidak ada kecocokan lagi ya mungkin ini jalan terbaik ya,” kata Cici Paramida
Sedangkan yang terkait penyebab perceraian, Cici enggan memberikan infonya, karena merupakan privasi dari sang adik untuk membukanya ke publik atau tidak.
Yang menjadi poi nadalah, sekalipun telah bercerai, hubungan Siti KDI dengan Cem Junet Peerk tetap berjalan baik. Menurut Cici, sang adik baru saja pulang dari Turki bertemu dengan sang mantan untuk membicarakan masalah anak.
Dan sebenarnya sebaik-baik apapun perceraian akan mengakibatkan dampak hubungan dengan semua, baik anak maupun mantan istri ataupun mantan suami (@berbagai Sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)