Shinta Bachir melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama, Malah Mangkir 2 Kali Datang

Indonews.tv- Dunia artis tentunya penuh dengan gejolak peristiwa, tidak memungkinkan juga tentang isu-isu mereka, karena artis memenag beresiko menjadi pantauan para Netizen atau kuli warta, dan info menarik akan cepat sekali tersebar. Kali ini adalah sosok artis manis yang bernama Shinta Bachir.
Shinta Bachir melayangkan gugatan cerainya ke Indra Kristianto meski baru menikah empat bulan.
Keduanya diketahui menikah di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur pada 12 Maret 2023 lalu.
Si cantik manis Shinta Bachir melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 7 Juli 2023 lalu. Menurut isu, Suami Shinta sendiri Indra Kristianto merasa sangat terkejut dengan gugatan cerai yang dilayangkan Shinta, kali aja menurut Indra Kristianto tidak ada masalah, tapi bagi Shinta Bachir masalah kecil tersebut cukup besar.
Shinta Bachir dan Indra Kristianto kali pertama ketemu pada saat acara pesta seorang teman, dan dikenalkan oleh sahabatnya, dari pandangan pertama itulah mereka saling merasa cocok, lalu segera melangsungkan pernikahan yang tergolong tidak kecil juga biaya yang dikeluarkan, akan tetapi takdir dan hati berkata lain setelah 4 bulan berlalu. Mungkin saja harapan masing-masing terlalu tinggi, sehingga Ketika berlalunya waktu selama empat bulan, mereka salaing mengetahui satu dengan lainnya dan akhirnya terjadilah peristiwa Shinta Bachir menggugat Cerai Indra Kristianto.
Sayangnya, meski sudah dua kali dijadwalkan untuk menghadiri sidang mediasi, bintang film Suster Keramas ini masih belum menampakkan dirinya.
Rupanya mereka kompak, karena mereka berdua tidak ada yang hadir, hanya kuasa HUkumnya yang berada di Pengadilan Agama tersbut.
Sebagai kuasa hukum dari Shinta Bachir, Andi Hidayat mengatakan jika kliennya itu berjanji akan hadir di persidangan pekan depan.
“Selasa depan Shinta Bachir akan hadir sih, tatap muka langsung,” ujar Andi Hidayat di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (25/7/2023).
Sayangnya, ia masih belum bisa memastikan apakah pihak Indra akan hadir atau tidak.
“Kalau pihak tergugat saya kurang tahu juga karena belum ada konfirmasi ke kita akan hadir atau tidak,” jelas Andi.
Sementara itu, apabila nantinya kedua belah pihak tidak hadir untuk menjalani mediasi, perceraian akan langsung diputus secara verstek.
“Biasanya kalau nggak hadir ya sesuai prosedur pengadilan itu biasanya langsung verstek,” beber Andi Hidayat.
Saat ini, Shinta Bachir sendiri diketahui tidak hadir dipersidangan lantaran tengah berada di Labuan Bajo. (@red-dari beberapa sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)