Selamat Jalan Pangeran Talal bin Abdulaziz bin Bandar Al Saud

Indonews.tv – Negara Arab Saudi berduka dan kehilangan salah satu sosok pangerannya, Dialah sosok Pangeran Arab Saudi, bernama Talal bin Abdulaziz bin Bandar Al Saud yang dikabarkan telah meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut pesawat Jet, yang di Pilotinya. pesawat tempur itu jatuh di Dhahran pada 7 Desember 2023.
Pangeran mengalami kecelakaan udara pada 7 Desember 2023 dari rangkaian Latihan pesawat tempur yang di piloti nya, dengan jenis pesawat pesawat tempur F-15SA milik Angkatan Udara Arab Saudi.
Sampai saaat ini Penyebab kematian sang pangeran tidak diungkapkan oleh pengadilan kerajaan Saudi.

Dirinya merupakan seorang pangeran dan cucu raja Saudi pertama, Raja Abdulaziz dan Pangeran Talal adalah putra Bandar Al Saud, lahir pada tahun 1961, Dirinya seorang letnan kolonel di Angkatan Udara Kerajaan Saudi, dia juga memperdalam dunia spinonase dan dikenal sebagai seorang mata-mata.
Sejak tahun 2004 hingga 2012, Pangeran Talal menjabat sebagai asisten kepala intelijen di GIP, badan intelijen Saudi.
Pangeran Talal meninggal dunia pada usia 62 tahun, saat sedang menjalankan misi pelatihan, dirinya meninggal bersama seorang pilot lainnya.
Kini Pangeran Talal masuk dalam daftar pangeran Kerajaan Saudi yang meninggal lantaran kehilangan nyawa dalam kecelakaan penerbangan.
Termasuk sejak kecelakaan helikopter tahun 2017 yang menewaskan Pangeran Mansour bin Muqrin dan tujuh orang lainnya di dekat perbatasan Saudi-Yaman.
Dihimpun The Hindustan Times,

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)