Pramugari Thailand yang mirip Wulan Guritno atau kebalikan ya ? Bikin Salfok !

indonews.tv – Ada yang keren kali ini, pertanyaannya ? siap yang menyerupai, Wulan Guritno yang mirip atau Pramugari Nok Air dari Thailand ini yang menyerupai, bingung ? kita simak yuuk !

Namanya Thannari Mim Kosinnatthakit, Thannari adalah salah satu pramugari cantik asal maskapai Nok Air yang berbasis di Thailand. Thannari memiliki paras cantik tak terbantahkan, dengan kulit mulus, putih bersih. Bahkan, wajahnya yang cantik disebut-sebut mirip artis cantik Indonesia, Wulan Guritno. Masa sih ?
Thannari adalah salah satu pramugari cantik dari maskapai Thailand Nok Air. Thannari memiliki wajah cantik yang tak terbantahkan dengan kulit putih mulus. Bahkan, wajah cantiknya disebut-sebut mirip dengan artis cantik Indonesia, Uranguritno. Betulkah?

Di akun Instagram pribadinya @miimimmm, Tannari kerap membagikan potret dirinya yang cantik dan anggun. Bahkan, kecantikannya telah membuat akun pribadinya memiliki lebih dari 62.000 pengikut di Instagram-nya.
Tak hanya cantik, Tannari juga memiliki senyum manis yang menawan. Di bawah ini adalah beberapa potret cantik pramugari Tannari.

Coba kalo kita sandingkan, siapa yang mirip dan siapa yang ditiru, dan ternyata (red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)