Pidato Pertama Prabowo Setelah Angka Menunjukkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran Pada Quick Count

Indonews.tv – Dicuplik dari TV Nasional, Kehebohan rakyat Indonesia yang ingin segera mendapatkan jawaban, siapakah kiranya Next Presiden Indonesia itu ? maka terjawab sudah dengan cara penghitungan cepat dari beberapa Lembaga survey yang ada, bahwa pasangan Calon Presiden RI (Capres) RI Prabowo Subianto dan (Cawapres) Gibran Raka Bumi Raka mendapatkan prosentase nilai yang mengungguli lawannya yaitu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01 (Amin) dan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Ganjar – Mahfud) sebesar hampir 58% dari seluruh Indonesia, sehingga jika itu bertahan sampai pengumuman pendapatan jumlah suaranya dari KPU RI maka jelas Prabowo dan Gibran akan di resmikan menjadi Presiden dan Wakil Presiden ke 8.
Dalam pidatonya Prabowo menegaskan bahwa pihaknya menang dalam satu putaran karena semua merupakan keinginan rakyat Indonesia. Probowo memberikan pidatonya atas kemenangannya dalam perhitungan cepat (Quick Count) di Istora Senayan, Jakarta (14/2/2024).
Prabowo menegaskan, atas nama tim Prabowo – Gibran, serta Partai Koalisi bersyukur atas hasil perhitungan cepat yang sudah ada saat ini. “Semua perhitungan semua lembaga termasuk lembaga-lembaga yang termasuk di pihak Paslon lain menunjukkan angka-angka yang memang Paslon Prabowo – Gibran. Menang sekali putaran,” ungkap Prabowo dalam Pidatonya di Istora, Rabu (14/2/2024).
Pesan yang berkesan dari Prabowo

Dalam menyikapi Prabowo berpesan kemenangan hasil Quick Count saat ini, “bahwa kita harus tetap bersyukur, tidak boleh sombong, tidak boleh euforia dan harus tetap rendah hati, tidak boleh JUMAWA, kalo orang Jawa punya falsafah “MIKUL DUWUR MENDEM JERO” yang berarti mengangkat kebaikan dan memendam keburukan yang pernah ada”.

“Kemenangan ini harus menjadi kemenangan untuk seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Prabowo kembali.
Yang terang, Prabowo dan Gibran dan seluruh koalisi Indonesia maju akan merangkul semua unsur dan semua kekuatan. “Kami akan menjadi presiden wapres dan pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,”
“Berkali-kali saya tegaskan saya akan memimpin bersama saudara Gibran akan mengayomi, melindungi, membela seluruh rakyat Indonesia. Apapun sukunya, Apapun etnisnya, apapun rasnya,” tegas Prabowo.
Sementara itu dalam pidatonya Gibran menyampaikan permohonan maaf jika ada segala sesuatu yang kurang berkenan pada saat kampanye kemarin. “dalam waktu dekat saya akan menjadwalkan sowan ke Paslon 1 dan Paslon 2, karena apapun yang terjadi kita harus tetap rukun sebagai bangsa Indonesia”Ujar Gibran dengan santunnya. (@Red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)