Perjuangan Anak TKW Berhasil daftar Bintara Polisi setelah 4 kali

Surabaya-indonesia – Jika tekat sudah dihati, maka perjuangan terasa ringan adanya, karena Ketika hasil bisa diraih, maka seperti mengharapkan hujan di tengah gurun dan terjadi.

Seperti yang terjadi pada anggota Paskibraka Nasional tahun 2019 & tahun 2020, yang punya harapan & keinginan tulus untuk seorang ibunya yang kini tengah bekerja sebagai TKW di Luar Negeri, Dhea yang punya cita-cita menjadi seorang anggota Polri hingga sampai 4 kali mendaftar.

Dan kini harapan Dhea untuk sang Ibunda akan segera terwujud, ia berhasil mewujudkan cita-citanya, ia lulus dan terpilih untuk mengikuti pendidikan Bintara Polri, setelah mendaftar Bintara Proaktif TA 2023 Kategori Talent Scouting.

“Saya hanyalah anak seorang TKW, yang sejak umur 2 tahun sudah ditinggal ibu saya untuk mencari nafkah di luar negeri. Menjadi Polisi Wanita adalah cita-cita saya sejak kecil. Tapi dari hati kecil saya selalu bertanya-tanya, apakah mungkin saya bisa. Dan Ibulah yang selalu memberikan motivasi kepada saya, agar saya selalu berusaha. “ ungkap Dhea di hadapan Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Slamet Hadi Supraptoyo dan Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol. Harry Kurniawan.

”Apabila saya lulus dan terpilih, saya ingin ibu saya tidak lagi bekerja di Luar Negeri. Agar dimasa tuanya Ibu saya bisa melihat saya dengan penuh kebanggaan dan semua pengorbanan ibu saya tidak sia-sia.” sambung Dhea.

Terima kasih Ibu…. atas semua pengorbanannya untuk buah hatinya. Engkaulah Pahlawan sejatiku
SELAMAT HARI IBU 22 DESEMBER 2022 (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)