PERESMIAN MONUMEN PERS SEBAGAI MEDIA CENTER PERSATUAN JURNALIS INDONESIA

Surabaya-Indonews.tv -Tonggak sejarah tercatat di Jumat tanggal 20/5/,22 Monumen Pers Perjuangan Surabaya/MPPS sebagai bagian sejarah Perjuangan Arek-arek Suroboyo di tahun 1945 sebagai moncong siar untuk membangkitkan serta menggelorakan semangat perjuangan Pemuda-pemuda Surabaya saat itu kini PJI (Persatuan Jurnalis Indonesia) ikut berkiprah melestarikan.
“MPPS hari ini sah menjadi Media Center PJI, Gedung Monumen Pers Perjuangan Surabaya ini akan dijadikan penanda bahwa perjuangan harus diteruskan, serta Sebagai gedung berkumpulnya insan pers/wartawan dari segala penjuru Jawa Timur.” Ujar Ketua PJI Hartanto Buchori.
Zaenal Karim, sebagai Ketua MPPS “Saya ucapkan terimakasih banyak kepada PJI yang telah ikut melestarikan monument bersejarah ini, MPPS adalah milik kita bersama, anggota wartawan, gedung monumen pers Surabaya berdiri dengan penuh sejarah dan perjuangan, dan gedung monumen pers ini agar digunakan menjadi Pusat media bagi insan Pers dalam naungan PJI dan dikelola sebaik-baiknya. (@bramhayomi-jhonheru,indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)