Penyebab Shakira dan Gerard Pique Pisah, Karena Tertangkap Selingkuh

Penyanyi Kolombia Shakira dan bek FC Barcelona Gerard Pique mengumumkan telah berpisah dari hubungan yang telah terjalin selama lebih dari satu dekade.
Dugaan kuat soal berakhirnya pernikahan Shakira dan Pique disebabkan perselingkuhan yang dilakukan Pique. Dilansir dari berbagai sumber, Pique kedapatan selingkuh.
Dari situlah Shakira kemudian menjadi penasaran dan mencari informasi tentang kebenarannya. Dan ternyata benar, Pique tengah menjalin hubungan dengan wanita lain yang usianya jauh lebih muda dari Shakira. Wanita tersebut adalah Clara Chia yang saat ini menjadi pacar Pique.
Clara dan Pique diketahui telah berpacaran jauh sebelum Pique berpisah dari Shakira. Usai berpisah dengan Pique, penyanyi asal Kolombia itu menyinggung dugaan perselingkuhan dalam lagu barunya berjudul ‘Te Felicito’. Dalam video klip tersebut, terlihat adegan Shakira membuka kulkas dan menemukan kepala Rauw Alejandro, teman duetnya di lagu tersebut.
Banyak penggemarnya menyimpulkan bahwa Shakira menemukan ‘kebenaran’ melalui lemari es. Dilansir dari ShowNews Today, penyanyi berusia 45 tahun itu punya firasat Pique berselingkuh dengan digambarkan adanya rahasia yang disimpannya seperti es akan tetapi akhirnya bocor juga.
Shakira dan Pique akhirnya mengakhiri hubungan mereka pada Mei 2022 setelah 11 tahun bersama dan memiliki dua orang anak. Setelah berpisah, Shakira berencana pindah ke Miami bersama anak-anaknya. (@berbagai sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)