Pelawak Polo Meninggal Dunia

Indonews.tv – “Assalamualaikum wr wb. Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo pukul 12.10 Wib di RS. Ana medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” begitu bunyi pesan yang tersebar di kalangan awak media, sumber dari kerabat dekat nya Almarhum Polo.
Terlahir dengan nama asli Christian Barata Nugroho adalah pelawak dan aktor Indonesia dengan nama panggungnya POLO. Ia dikenal luas sebagai pelawak dengan bergabung dengan grup lawak Srimulat, Pria Kelahiran 1967 (usia 57 tahun).
Kabar duka datang dari dunia komedi Tanah Air. Barata Nugraha atau yang dikenal Polo Srimulat meninggal dunia.
Kabar itu dikeketahui bersumber dari pesan yang dikirim oleh Tessy Srimulat pada Rabu (6/3/2024).
“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Telah berpulang ke ke sisi Allah SWT Barata Nugraha atau Pak polo,” bunyi pesan tersebut.
Polo dikabarkan meninggal pukul 12.10 WIB di rumah sakit swasta di Bekasi.
“Pukul 12.10 WIB di RS. Ana Medika Bekasi. Mohon maaf atas segala kesalahan beliau,” tutup pesan tersebut.
Pada Agustus 2020 Polo Srimulat masuk rumah sakit karena sakit paru-paru. bahkan sang komedian sampai masuk ICU. Sempat dirawat selama hampir dua minggu, Polo saat itu diperbolehkan pulang ke rumah.
Kondisi Polo Srimulat terus membaik dan bisa kembali beraktivitas. Bahkan pada 2021, Polo Srimulat punya semangat dengan kehadiran Dian Oktavia.

Dian Oktavia adalah kekasihnya yang saat itu masih berusia 24 tahun. Polo mengaku serius menjalin hubungan dan ingin menikah dengan Dian Oktavia.

Kata sang anak, Sebastian, kondisi ayahnya sudah cukup stabil beberapa hari terakhir. Namun pada Rabu pagi, kesehatannya tiba-tiba mengalami penurunan. Sebastian pun menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah tercinta.
“Bapak sakitnya paru-paru, sesak napas, jadi tiga hari terakhir kondisi bapak sudah membaik, sangat baik. Dan tadi pagi, setengah 5 pagi, jadi waktu batuk ada bercak darah,” ujar Sebastian.
“Bapak sudah bolak-balik ke rumah sakit, memang kondisi bapak akhir-akhir ini kurang baik di paru-paru, keluarga cuma bisa minta maaf sama semuanya kalau ada salah. Untuk sementara seperti itu,” dia menyambung pernyataan.
Saat kondisinya mulai mengkhawatirkan, pihak keluarga langsung bergegas membawa Polo ke rumah sakit. Namun, Tuhan memiliki kehendak lain.
“Ya, cuma tadi pagi, dari setengah 5, sebelumnya baik-baik aja. Tiga hari sempat sudah enggak pakai oksigen, sudah baik banget kondisinya, cuma tadi pagi jam setengah 5 itu batuk, terus langsung saya bawa ke rumah sakit,” paparnya. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)