Pedangdut Senior Imam S Arifin Meninggal Dunia

Madura-indonews.tv – Berguguran pesohor tanah air, serasa belum kering pusara, datang lagi kabar duka, kali ini dari Pedangdut senior Imam S Arifin, meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. Imam S Arifin berpulang.
Pedangdut Senior yang Meninggal di Usia 61 Tahun Imam S. Arifin diketahui adalah salah satu penyanyi dan pencipta lagu dangdut Indonesia. Terlahir dengan nama Imam Sunaryo Arifin, sosoknya mulai dikenal lewat singel ciptaannya yang berjudul “Menari Diatas Luka” dan “Jandaku”. Kedua lagu itu melambungkan namanya hingga mengantarkan Imam S Arifin sebagai salah satu pedangdut senior di Tanah Air.


Dari sumber kerabat dekat sang pedangdut, Saiful, menjelaskan kronologi kepergian Imam. Imam S Arifin mengembuskan napas terakhirnya di jalan menuju Rumah Sakit. “Enggak sempat sampai Rumah Sakit beliau sudah meninggal.

Ucapan belasungkawa datang juga dari sejawat artis Dangsut Elvy Sukaesih, Roma Irama, dan beberapa artis dangdut dari yunior juga ikut menyampaikan belasungkawa mendalam.

Dikatakan olah Saiful, sebelum meninggal dunia, Imam S Arifin sempat mengeluhkan dadanya yang sakit. “Waktu itu enak, masih omong-omong sama saya, enggak ada keluhan kok,” ucap Saiful. “Tiba-tiba dia drop, sakit dadanya, perut, dan kami bawa ke RS,” lanjutnya. Saiful menambahkan, Imam telah menderita stroke setahun belakangan ini. “Dia sudah stroke, dia sudah menderita stroke sekitar setahun itu,” tutur Saiful. (@redaksi)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)