Balon Udara Berisi Petasan Dan Jatuh 5 Rumah Rusak dan 1 Mobil Rusak

OMG- Ternyata di Jaman sudah Millenial dan informasi sudah terbuka sangat luas, terus komunikasi tentang bahaya mercon sudah sangat diketahui oleh masyarkat sejagat Raya, di Magelang masih saja tertutup info itu kali ya, atau disana menutup diri untuk hal tersbut, atau sengaja tidak mau dengar, ini yang terjadi !

Sebuah Balon udara berukuran besar jatuh di Perumahan Pesona Kota Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Jatuhnya balon udara ini mengakibatkan lima rumah warga dan satu unit mobil rusak, sebab musabab memang sudah ditangan polisi saat ini, yangternyata Balon udara itu diisi mercon, maksud hati agar meledak diudara, akan tetapi tidak sempat naik tinggi malah ablon tersebut jatuh di pemukiman warga dan merusah rumahserta mobil mlilk warga. Encer gak sih fikiran para pelakunya ya ?

Jumat (12/4/2024), balon udara jatuh sekitar pukul 07.30 WIB. Pemilik mobil Sigra AD-1325-JS, Isnovika (36), warga Sukoharjo, mengungkapkan balon udara menimpa bagian depan kendaraannya yang saat itu sedang dimundurkan.

“Meletus di depan mobil. Jatuh (balon udara) terus meletus. Sempat lihat percikan api, saya pas di jalan mau ngambil mobil mundurin,” kata Isnovika di lokasi kejadian. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)