Pasmar 2 Gelar Journalist Gathering bersama Awak Media indonews.tv

Surabaya-indonews.tv – Mendekati akhir tahun 2021,Pasmar (Pasukan Marinir) 2, Korps Marinir yang berada di Karangpilang ini menggelar Journalist Gathering dengan awak media. Tidak kurang dari lima belasan media, baik dari cetak dan online maupun televisi hadir.
Acara digelar di lapangan tembak Internasional FX. Soepramono, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (14/12/2021) kemarin.
Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan rapid tes kepada seluruh awak media yang meliput, tidak kelupaan dari indonews.tv juga,
Dilanjutkan dengan sambutan pembukaan acara oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, yang diwakilkan oleh wadan pasmar 2, Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, karena ada tugas ke luar negeri.
Hadir pula memberikan sambutan Ketua PWI Jawa Timur, Lutfil Hakim mengatakan bahwa wartawan merupakan sebuah profesi, memiliki kode etik jurnalistik sebagai pedoman operasional, yang berfungsi sebagai landasan etika dan moral agar seorang wartawan senantiasa melakukan tindakan tanggung jawab sosial.
Para jurnalis di ajak tour disekitar Kesatrian menggunakan P6 ATAV yang berjenis jeep, serta yang lain dikendaraan tempur BMP 3F BVP 2, yang merupakan tank serbu. Sekaligus memperkenalkan lingkungan kerja Mako Pasmar 2, dan bagi sebagian awak media merupakan pengalaman pertamanya yang berkesan.
Pada rangkaian kegiatan di adakan lomba memanah dan lomba menembak, sekaligus pengenalan senjata sebagai pengetahuan kepada wartawan meliputi karateristik senjata, cara memegang hingga menembak sasaran dengan benar.
Dalam acara ini juga hadir GM Telkom Surabaya Selatan Bpk.I Komang Widnyana Karang, GM Telkom Sidoarjo Bpk.Ismono, Senior Account Manager Bpk.Johar Wardani, Sales Staff Bpk.Damastya Prayogo.
Tak diduga hasil lomba panahan maupun hasil lomba tembak piala diraih oleh team Telkom, yaitu GM PT Telkom Sidoarjo Ismono Adi Jatmiko yang berhasil meraih nilai tertinggi dan merebut juara 1, juara 2 diraih oleh I Komang WK GM PT. Telkom Surabaya Selatan dan Yuda Wardana dari Net TV keluar sebagai juara 3.
Dan hasil lomba panahan, juara 1 kembali diraih oleh GM PT Telkom Sidoarjo Ismono Adi Jatmiko, juara 2 diraih oleh Tri Karyono dari ikisuroboyo.com serta juara 3 diraih oleh Tommy dari Jawa Pos.
Serta turut hadir pada kesempatan tersebut, Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan, Aspers Danpasmar 2 Kolonel Marinir Firman Gunawan, Asrena Danpasmar 2 Kolonel Marinir M. Rizal, para Paban/Pabandya Sintel Pasmar 2 dan para Dansatlak dijajaran Pasmar 2. (@bram-reporter, Jhon Heru-kameraman-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)