MENGUSUNG MINI MUSEUM HOUSE OF CUSTOMLAND HADIR DI SURABAYA

Anak muda tunjukkan taringmu ! anak muda saatnya hari ini Kamu berkarya, tunjukkan pada dunia, bahwa kita mampu.
Kota Pahlawan adalah sejarah Dunia, sejarah Indonesia, sejarah Otomotif, karena sampai saat ini motor pertama Indonesia dikirim dari Jerman pada tahun 1894 ke Surabaya, bermerek Hildebrand Und Wolfmuller. Yang sekarang berada di Museum Empu Tantular Sidoarjo Jawa Timur, yang saat tahun tersbut Indonesia masih bernama Hindia Belanda.

Dengan Konsep Mini Museum Customland Hadir Sebagai Tongkrongan Kreatif Anak Muda Millenial , Adalah Dwi Prasetya. S.Sn.,M.Pd Lulusan S1 Dkv Ikj Dan S2 Pendidikan Seni Budaya Unesa // Serta Seorang Dosen Seni Rupa,

Desain Komunikasi Visual Yang Mengajar Di Univ. Pgri Adi Buana Surabaya Serta Dan Lulusan Sekolah Menengah Seni Rupa Ini Adalah Penggagas Sekaligus Owner Dari House Off Custom Land Ini.
Dari Keingingan Mencipta Sesuatu Yang Unik Dan Disuguhkan Kepada Dunia Otomotif Indonesia Maka Anak Muda Ini Terus Melaju Dan Berkarya Tanpa Bisa Dibendung.

Bagi Dia Berkesenian Sudah Lahir Bersama Dia, Karena Sejak Sd Sampai Smp Dia Sudah Bisa Membuat Seni Explorasi Konstruksi Pemikiran // Dari Komik Dirubah Ke Cerita Audio Sekitar Tahun 1990 An Awal Ketika Masih Belia.
Prestasi House Of Custom Land Beriringan Dengan Perkembangan Dunia Otomotif Yang Semakin Maju// Berlokasi Di Kebraon, Karangpilang Kota Surabaya House Off Custom Ikut Mewarnai Pelangi Indonesia Dengan Kreatif Dalam Dunia Utak Utik Otomotif. (Team Indonews.Tv Melporkan)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)