Mark Zuckerberg menjual rumah mewahnya karena tak tahan dengan tentangga yg resek dan selalu ngomel

indonews.tv – siapa yang tidak tahu dengan Mark Zuckerberg, jika anda pernah buka atau memiliki aplikasi facebook, maka inilah orang yang paling berjasa itu, penemu serta pemilik aplikasi facebook tersebut, kali ini dikabarkan telah menjual rumah mewahnya yang berlokasi di Dolores Heights, San Francisco.

Dilansir dari Daily Mail, Zuck membeli rumah tersebut pada tahun 2012 dengan harga USD 10 juta dan kini sudah laku terjual USD 31 juta atau di kisaran Rp 458 miliar pada pembeli yang tak disebut identitasnya, rumah itu pun menjadi tempat tinggal termahal di tahun 2022 ini.

Ini bukanlah satu-satunya rumah yang dimiliki oleh Zuck. Ia diketahui masih memiliki rumah mewah lainnya di Palo Alto.

Menurut BuzzFeed, alasan utama mengapa Zuckerberg menjual rumahnya itu adalah karena tak tahan dengan cibiran tetangganya yang merasa terganggu akibat suara berisik yang ditimbulkan akibat renovasi rumah yang sering dilakukan oleh Zuck. serta karyawan facebook yang lalu lalang sehingga sering memarkirkan mobil mereka sembarangan, makanya para tetangganya sering meneriaki mereka, sampai akhirnya sampai juga ke telinga Mark, atau tetangganya kurang di sawer sama Mark ya ? (red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)