Jhonny Inskandar Meninggal Dunia Secara Mendadak Keluarga Syok Berat

Indonews.tv. Jhonny Iskandar dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) pagi. Kabar ini sempat diragukan oleh teman teman Almarhum, karena kadang banyak orang iseng yang membuat berita-berita hoax sekarang ini, ujar Haji Mandra dan Penyanyi Rita Sugiarto seperti disaksikan dalam tayangan televisi hari ini. Dan ternyata kabar duka itu betul kenyataannya.
Dan Kabar terkait meninggalnya Jhonny Iskandar ini juga dibenarkan oleh keluarga dekat Almarhum. Karena tidak disangka-sangka memang, seprti banyak orang yang mengatakan demikian sebab sebelum meninggal almarhum masih bisa live Tik Tok bersama dengan anak dan istrinya. Akan tetapi takdir berkata lain, Jhonny iskandar si penatun lagu Aku Bukan Pengemis Cinta akhirnya kembali keharbaan sang pemiliknay yaitu sang KHOLIQ
Meninggal dunia pada Jumat di hari baik.
Semalam kabar meningganya sosok yang biasa dipanggil ayah oleh para yuniornya di dunia damgdut ini cukup mengejutkan. Pasalnya almarhum tidak terlihat krang sehat. Semalam dia masi bersama anaknya dan istrinya untuk live di Tik TOk miliknya. Akan tetapi hari berikutnya sudah ada kabar seperti ini, yang membuat kami para sahabatnya sangat terkejtuā€¯ Ujar Rita Sugiarto seperti dilansir ketika melayat Almarhum hari Kemarin (Jumat 10 Mei 2024)
“Innalillahi Wainnailaihi Roji’un Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman kita Jhony Iskandar hari ini Jam 08.45. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya Di ampuni semua dosa dan khilaf Di terima semua amal kebaikan dan iman Islamnya Di tempatkan di surga nya Allah Alfatihah,” tulis pesan yang tersebar

Ditinggal dadakan Istri masih syok dan sering pingsan
Jhonny Iskandar terkenal tahun 1980-an hingga 1990-an. Lagu yang membuat namanya melejit adalah Bukan Pengemis Cinta. Setelah itu makin melejit berkat duet dengan Mega Mustika lewat lagu Basah Kembali. Selain penyanyi solo, juga sebagai vokalis grup musik dangdut jenaka OM PMR.(plesetan dari Pengantar Minum Racun) hanya sebuah candaan saja.

Kepergian Jhonny Iskandar di usia 64 tahun tentu membawa duka yang begitu mendalam bagi keluarga dan kerabat. Jenazah Jhonny Iskandar sendiri diketahui disemayamkan di rumah duka yang berada di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.
Jenazah Jhonny Iskandar dimakamkan pasca sholat Jumat atau sekitar pukul 13.00 WIB. Pemakaman sendiri akan dilakukan di tempat pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah duka.
Hasir juga di pemakaman Jhonny Iskandar kemarin mantan istrinya yang dulu juga menjadi psagan duetnya yaitu Mega Mustika, Mega sendiri ikut memintakan maaf kepada para handai taulan dan sahabat Jhony Iskandar, jika ada salah dan mohon dimaafkan

Jhonny Iskandar sendiri diketahui mulai berkarier di industri musik Tanah Air pada 1980-an. Ia bahkan pernah bergabung dalam grup musik Orkes Moral Pengantar Minum Racun (OM PMR). Namun dirinya lebih populer sebagai penyanyi dangdut solo.
Namanya semakin dikenal luas publik berkat lagu ‘Bukan Pengemis Cinta’. Bahkan, lagu tersebut hingga kini masih populer dan kerap dibawakan saat Jhonny Iskandar tampil di layar kaca. (red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)