Grand Final Indonesia Top Model Jawa Timur 2023

INDONEWS.TV-Surabaya : Acara Grand Final Indonesia Top Model Jawa Timur 2023 digelar cukup meriah, acara bertempat di Grand City Mall Surabaya, yang merupakan salah satu Mall terbesar di Jawa Timur.
Ada tiga katagori Lomba yang diperebutkan yaitu Top Model katagori Anak, Top Model katagori Remaja dan Top Model katagori Dewasa.
Selain itu acara Grand Final Indonesia Top Model Jawa Timur 2023 juga dihadiri Model Senior Arzeti Billbina, yang khusus datang untuk memberikan support kepada para yuniornya, dia hadir dan tampil sekitar 10 menit untuk memberikan support terkait model generasi sekarag harus lebih bagus dan kreatif dari model-model yang dahulu karena teknologi sekarang yang sudah canggih.
Ditemui terpisah Roy Mahieu, yang merupakan panitia sekaligus pendiri Yayasan Peraga Mode Indonesia ini menegaskan “ Harapan Kami tahun depan acara ini semakin maju, karena sudah beberapa kita yang menunggu untuk bisa kerja sama Bersama Top Model Indonesia ini”
Acara ini juga didukung oleh BNN Propinsi, sebagai Lembaga yang mengawasi tentang pelanggaran-pelanggaran Narkoba di semua lini Masyarakat.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)