German-Swiss Higher Education Fair Online 2023

Surabaya-indonews.tv – Sebagai lembaga pendidikan dan perwakilan budaya jerman di Idnonesia, eisma jerman kali ini mengadakan acara yang di beri naman “German-Swiss Higher Education Fair (GSHEF) Online 2023” diselenggarakan secara daring pada 05 Maret 2023, pukul 10.00-17.00 WIB, melalui platform Zoom.

Selain itu Wisma jerman juga mengadakan gathering bersama insan media di Surabaya, “Dengan penuh antusias kami mengumumkan acara tahunan kami German-Swiss Higher Education Fair (GSHEF) 2023, diadakan dua kali dalam satu tahun dengan format daring (online) dan luring (offline) dengan sejumlah organisasi terpercaya, Ujar Pak Mike sebagai Pimpinan Wisma Jerman.


Pada Sesion ini para pengajar yang berasal dari Indonesia juga menjelaskan tentang bagaimana budaya Jerman, serta kesempatan untuk belajar di negara Jerman, sampai-sampai ada penjelasan bagaimana jika memiliki pasangan dengan orang Jerman dijelaskan semua pada sesi keakraban siang hari itu.

Pada format daring (online) kali ini, bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat di seluruh Indonesia agar dapat berpartisipasi dan mendapatkan informasi berkualitas mengenai pendidikan di Jerman dan Swiss.

Pada kegiatan German-Swiss Higher Education Fair Online 2023 ini kami memberikan informasi secara lengkap serta komprehensif mengenai pendidikan akademis, Ausbildung (pendidikan kejuruan), hidup dan bekerja di Jerman dan memberikan kesempatan bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk mengenal pendidikan di Jerman dan Swiss lebih dalam.

Selain informasi tentang pendidikan di Jerman, juga akan ada kursus kilat bahasa Jerman secara daring, konsultasi pendidikan serta berbagai permainan menarik. Acara ini tanpa dipungut biaya atau GRATIS serta terbuka untuk umum.

Pada moment yang berbahagia ini kami ingin mengundang kehadiran rekan-rekan media pada acara German-Swiss Higher Education Fair (GSHEF) Online 2023.

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)