Dukungan Prabowo maju calon Presiden RI 2024 terus menggenjot Start, Forum Komunitas Budaya Lintas Agama Profesi dan Seniman Surabaya

Surabaya-INDONEWS.TV – Beberapa Partai sudah menggeliat untuk menunjukkan calon Presidennya dan berusaha meraih simpati masyarakat, serta dengan semakin dekatnya perhelatan Pilpres di tahun 2024 mendatang masing masing Capres mulai menggelar berbagai acara dukungan, seperti kegiatan yang berlangsung pada hari Jumat 14 Oktober 2022 ini dengan tema Forum Komunitas Budaya Lintas Agama Profesi dan Seniman Surabaya Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon Presiden RI 2024.
Sejak pukul 8 pagi | warga Surabaya yang melintas di kawasan Gayungsari Barat sempat tertarik dengan penampilan seni Reyog Ponorogo dari Batoro Karang Klingsinga Surabaya dan Komunitas Pecinta Barongsai Indonesia Surabaya.
Para Peserta Deklarasi yang terdiri dari Pelaku Seni dan Budaya serta Tokoh Lintas Agama tersebut menilai Prabowo satu-satunya figur yang pantas memimpin Indonesia pasca Presiden Jokowi, karena memiliki visi misi jelas membawa Indonesia lebih maju.
Momentum ini dianggap tepat bagi Pak Prabowo untuk memimpin Indonesia agar lebih maju dan sejahtera.
Pada kesempatan kali ini Pembacaan Deklarasi Dukungan Prabowo menjadi Presiden 2024 dipimpin oleh Ketua Ikatan Paranormal Indonesia Surabaya.
Di akhir Acara para undangan dan warga sekitar mendapat suguhan menarik dari Penampilan Seni Barongsai Rasa takjub dan senang tampak dari wajah mereka tak tertinggal juga suguhan menarik dari Penampilan Seni Reyog Batoro Karang Klingsinga Surabaya. (@Rfs-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)