Musyawarah Nasional ADRI Ke II, Menciptakan Satu Juta Wirausaha Baru berwawasan Digital Melalui MBKM menuju Indonesia Maju

Sidoarjo-indonews.tv- Bertempat di Kampus Hijau UMAHA (Universitas Maarif Hasyim Latif), Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) diadakan Musyawarah Nasional Ke II dengan tema “ Menciptakan Satu Juta Wirausaha Baru berwawasan Digital Melalui MBKM menuju Indonesia Maju” .

Diacara Itu Pula secara aklamasi Dr. Ahmad Fathoni M.Pd, terpilih kembali sebagai Ketum ADRI pada Musyawarah Nasional Ke II Periode 2022 – 2027.

Dihadiri tidak kurang dari 100 para Professor dan Doktor dari berbagai Kampus di Indonesia secara off line hadir dilokasi, yang kebanyakan juga sebagai Rektor di Masing-masing universitas dari daerah asalnya, dan sekitar 250 lebih dilakukan zoom metting dari berbagai negara, seperti 8 negara // Thailand, Philipina, Maroko, Turki, Rusia, India, Malaysia dan Taiwan serta Indonesia sendiri.
Acara yang digelar 3 hari ini diadakan secara hybrid yang sebagian besar juga mengikuti lewat Zoom Metting, Juga sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia diwakili oleh pihak terkait dilakukan secara daring, selain itu ada beberapa perwakilan dari Gubernur Jawa Timur, Ketua LLDIKTI Wilayah 7 Jawa Timur, yang dilaksanakan secara daring karena masih keterbatasan kuota hadir sehingga semuanya masih dilaksanan melului daring, biarpun tidak mengurangi khidmatnya acara siang itu yang dilaksanakan dengan prokes ketat dari Panitia.
“Acara yang digelar tiga (3) hari berturut-turut ini bertujuan khusus untuk memilih Ketua Umum dan pengurus Periode 2022 sampai 2027, yang sebelumnya diawali dengan International Converence, ada 106 artikel yang dipresentasikan oleh para Dosen, kemudian dari beberapa dosen itu ada yang melakukan book Chapter, dan sebanyak 40 artikel akan dibulikasikan dalam bentuk book chapter “ jelas Dr. Ir. H. Sri Wiwoho Mudjanarko, ST, MT, IPM sebagai Ketua Pelaksana acara ini.
Ditemui terpisah Dr. Ahmad Fathoni M.Pd, Ketua yang juga Ketua Umum ADRI terpilih mengatakan “ ada 5 tujuan Kami mengadakan acar ini yang antara lain,menyelenggarakan international Converence ke 28, Kedua, menyelanggarakan melakukan multi kampus, baik regional Indonesia maupun Internasional misalnya dengan 8 negara Thailand, Philipina, Maroko, Turki, Rusia, India, Malaysia dan Taiwan, selain itu itu juga memberikan penghargaan kepada para Dosen berprestai, misalnya kepada Profesor dan Guru Besar yang baru” Jelas Rektor yang suka dipanggil Cak Toni ini.
Acara ini diakhiri dengan terpilinya kembali Dr. Ahmad Fathoni M.Pd, Ketua yang juga Ketua Umum ADRI yang terpilih secara aklamasi disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari peserta Musyawarah ADRI ke II hari kemarin, yang juga diikuti dan disaksikan para peserta negara-negara lain. (@indonews.tv-bramhayomi)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)