ARTI PENYANYI INISIAL AN TERNYATA ANJI – SI PELANTUN DIA MEMAKAI PSIKOTROPIKA JENIS GANJA

Nasional – Pandemi menjadi alasan untuk berbuat yang kadang diluar keinginan kehidupan Normal, tidak hanya masyarakat umum, akan tetapi artis juga mengalami kemerosotan pendapatan, dan akhirnya mengalami terganggu kesetabilan perekonomiannya serta menyebabkan stress, cara yang paling mudah adalah dengan melupakan sejenak kesulitan hidup yang ada, akhirnya dengan jalan konsumsi Narkoba. Ilustrasi itu yang terjadi ketika orng melakukan konsumsi Narkoba baik itu sabu-sabu, ganja, atau Pil Koplo sekalian.

Aparat kepolisian mengungkap identitas musisi pria berinisial EAP alias AN yang ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Jumat (11/6/2021). Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, musisi pria tersebut ialah Erdian Aji Prihartanto alias Anji.
Anji Ditangkap Polisi di Cibubur Anji seorang diri di sebuah perumahan kawasan Cibubur pada Jumat lalu. Kini, musisi ternama itu sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
Dari penangkapan tersebut, polisi mengaman barang bukti narkoba jenis ganja yang diduga milik EAP alias AN. “Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja,” ujar Harry di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021). Namun, Harry belum dapat menjelaskan secara rinci berapa banyak barang bukti ganja yang diamankan dari lokasi penangkapan tersebut. Dia hanya memastikan bahwa Anji sudah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat dan sedang menjalani pemeriksaan intensif. “Saat ini masih proses pemeriksaan secara intensif. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat pres rilis nanti,” ucap dia. (berbagai sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)