Ari Wibowo, Diadili Netizen gara-gara isu minta kembalian uang Rp. 1000.- Parkir

Jakarta, indonews.tv – inilah mudahnya sebuah laman berita membuat isu tentang seseorang, contoh yang paling mudah sekerang ini adalah tentang kasus perceraian arie Wibowo dan Enge.

Belakangan ini heboh curhatan seorang warganet yang mengaku sebagai tukang parkir yang dimintai kembalian Rp1 ribu oleh Ari Wibowo, hal ini bisa saja seseorang sengaja memunculkan berita ini agar semakin keruh dan netizen yang kurang pemahaman langsung saja menghujat kiri kanan.

Dan memang berita itu ada serta Hal itu viral setelah sebuah akun gosip di Instagram mengunggah curhatan warganet tersebut.

“Pernah ketemu Ari Wibowo, waktu gue jadi petugas parkir. Kembalian kurang Rp1 ribu tetap diminta. Masalahnya memang nggak ada receh lagi, akhirnya gue kasih Rp2 ribu,” tulis seorang warganet, yang belum tentu kebenarannya,

Pengakuan tukang parkir tersebut sontak menimbulkan dampak negatif bagi Ari Wibowo.
Sang aktor lantas menuai hujatan dari warganet hingga dicap sebagai pria pelit.

Namun, Ari Wibowo enggan menanggapi curhatan tukang parkir tersebut. Menurut Ari, pengakuan tersebut tidak berdasar.

“Saya tidak mau menanggapi pernyataan sampah seperti itu,” kata Ari Wibowo ditemui dalam konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan.

“Ya, itu kan bisa siapa aja yang bicara, kita nggak tau tujuannya apa,” pungkasnya.
Keduanya sepakat untuk bercerai setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 16 tahun.

Meski mereka tidak secara gamblang mengungkapkan penyebab perceraian, tetapi Ari Wibowo menyebut adanya orang ketiga di balik keretakan rumah tangganya. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)