Ara Kembali Pulang, Setelah Beberapa Hari Diculik Budhenya

Indonews.tv – Surabaya (27/3)

Nesa Alana Karaisa, atau Ara, gadis berusia tujuh tahun, yang sempat viral di media sosial, karena hilang dari rumahnya di jalan Karanggayam gang satu Surabaya, kini telah kembali berkumpul dengan keluarganya. Ara pada awalnya dinyatakan hilang, setelah bermain di lingkungan sekitar, namun lepas dari pengawasan ibunya, juga sang kakak. Karena tak kunjung pulang, pihak keluarga pun panik dan melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian, kemudian viral di berbagai media sosial, bahkan di berbagai grup percakapan.

Pada 27 Maret dini hari, Ara akhirnya ditemukan di wilayah Pasuruan, Jawa Timur, atas laporan pihak berwajib, yang lantas menghubungi pihak keluarga, untuk kemudian disampaikan bahwa Ara telah diculik oleh 2 orang yang tidak lain adalah Budhe beserta suaminya, yang lantas dibawa ke Kantor Reskrim Polrestabes Surabaya, untuk dilakukan proses hukum.

Pihak kepolisian bahwa peristiwa ini terjadi dikarenakan pelaku sakit hati, atas perbuatan ibunda Ara yang menegur sang anak pada suatu kejadian. Dan kemudian merencanakan aksi penculikan ini, dengan tujuan memberikan pelajaran kepada ibunda Ara.

Kini, Ara telah kembali kepada keluarganya, dan pihak keluarga serta tetangga pun menyambut dengan sangat haru, bahkan telah dipersiapkan tumpeng, sebagai rasa syukur atas kembalinya Ara, di tengah-tengah keluarga.

Narasumber:
Iptu Arief Wicaksana / Kanit Resmob Polrestabes Surabaya
Atin Agustiani / Nenek Ara
Reporter:
Erbi Rochmawan-indonews. tv

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)